Cari
 Hotel
 3 tahun yang lalu

Swiss Belhotel Medan Satu Jam Tanpa Lampu

Foto: Para pegawai swiss bell hotel menyambut tamu dengan lilin dalam perayaan earth hour di Medan, di Swissbell Hotel Medan, Jalan Pattimura, Medan, Sabtu (28/3/2015). 

MEDAN - Dalam memperingati hari bumi yang jatuh pada Sabtu (28/3/2015), Swiss Belhotel yang berada di Jalan Pattimura Medan turut merayakannya. Tepat pukul 21.30 WIB cahaya lampu di hotel berbintang ini diterangi lilin aroma teraphy.

Para tamu hotel juga terlihat turut merayakan moment ini dengan berselfie. Para pengunjung terlihat berfoto di deretan lilin yang dipasang berjejeran di sepanjang lobi. Bukan hanya lobi, lantai dua hotel ini pun pencahayaannya dikurangi.

Pantauan www.tribun-medan.com tamu yang merayakan moment ini kebanyakan yang berasal dari luar negeri. Dengan santai mereka berbincang mengenai earth hour ini sambil duduk santai di loby hotel.

Pegawai hotel yang sedari awal sudah mempersiapkan moment ini tampak dengan senyumannya menyampaikan kepada setiap pengunjung bahwa hotel sedang merayakan earth hour sejam, yang disambut dengan difotonya para pegawai yang dekat dengan lilin-lilin tersebut.

Public Relation Officer Swiss Belhotel Medan, Joice Christy Tarigan, menuturkan bahwa moment yang dirayakan ini adalah sebagai salah satu moment untuk ikut borkontribusi untuk menjaga bumi. "Kita mengurangi daya pada moment ini, kita berusaha suapaya kita selalu aktif dalam penyelamatan bumi, walaupun hanya sedikit kita cobalah pelan-pelan," ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini memang kegiatan yang bagus dan kedepan akan di usahakan lebih baik lagi memanfaatkan moment ini. "Semenjak saya bergabung dengan grup ini saya baru dua kali merayakan moment ini dan sejauh selalu ada peningkatan, kedepan kita coba maksimal untuk meryakan moment ini, dan semoga kedepan kita bisa lebih merayakan moment ini bersama tamu kita,"katanya mengakhiri.

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah