Cari
Foto Caption: Ilustrasi Perjuangan Halak Batak Bisa Ngetrend
 Narasi
 6 bulan yang lalu

Orang Batak Itu Pantang Menyerah Apalagi Masalah Ekonomi

Batak itu terkenal tegas, nekat, berani dalam segala hal dan mampu mengendalikan diri untuk dapat mencapai sesuatu yang dianggap berarti dalam hidupnya.

Batak itu tidak terlepas dari perihal tantangan dan rintangan karena batak itu jarang di dalam benak dirinya ciut nyali.

Mampu menerima tantangan maksudnya berani menerima hal yang baru padahal hal baru tersebut belum pernah dia jalani, contohnya ;

Ada seorang Bos dalam satu kerjaan yang ingin mencari supir, sementara dia bertanya kepada orang batak tersebut "apakah kamu bisa mengemudikan mobil?" Kita sudah tahu apa jawabannya karena kita juga batak " Jawabannya adalah pasti bisa" Karena bagi batak menyerah sebelum mencoba itu sangat besar pantangan nya dan urusan masalah itu belakangan.

Memang orang batak di sebut sebagai orang serba bisa dimana saja sesuai wadahnya, bersifat garang, tegas, dan jujur itu menjadi modal utama untuk mencapai kesuksesan.

Apakah artikel singkat diatas benar adanya angka dongan?

Benarkah orang batak itu memutuskan sesuatu tanpa menerawang 3 langkah kedepan? Walaupun begitu adanya, kebanyakan dari kita suku batak tingkat kegagalan itu kesempatannya datang itu kecil.

Karena batak banyak diakui oleh suku lain kalau dilempar kemanapun tetap berlaku (seperti kartu joker yang kemana saja bisa) hehehhe....

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah