Cari
Foto Caption: Hotman Paris Hutapea Berpose Dengan Ashanti
 Koran Toba
 2 bulan yang lalu

Hotman Paris: Tidak Ada Pesta Liar dan Masukkan Uang ke Bra!

Video 'nakalnya' sawer perempuan-perempuan seksi, ternyata membuat geram Hotman Paris Hutapea. Dia membantah melakukan hal-hal tak senonoh pada perempuan-perempuan itu.

Hotman menuturkan, pesta tersebut diadakan dalam rangka merayakan pesta ulang tahun seorang teman. Meski terlihat dalam video tersebut, Hotman memasukkan lembaran-lembaran uang ke balik baju mereka, ada yang di bagian dada dan perut.

Baca Video: Beredar Rekaman Hotman Paris Joget dan Sawer Nakal Cewek Seksi

"Tidak ada uang sawer masuk ke bra atau celana dalam. Fitnah hoax!," tegas Hotman kepada detikHOT, Rabu (6/9/2017).

Dia pun berujar video tersebut sudah diedit sehingga tampak liar. Pengacara yang sempat menjadi teman dekat Meriam Bellina itu, mengatakan tidak tahu bila momen tersebut direkam.

"Video dipotong-potong agar tampak liar. Aku tidak tahu itu direkam video dan tidak tahu disebar, setelah dipotong-potong tidak sesuai kejadian," pungkas Hotman.

Digugat Cerai

Perempuan yang diketahui bernama Susan itu sampai digugat cerai oleh suaminya. Dalam sebuah video di salah satu media, teman Susan yang bernama Susi dan si pembuat acara memberikan klarifikasi dan meminta maaf pada Susan.

"Saat itu saya hanya meminta tolong Susan untuk menjemput saya. Saat Susan datang sedang acara games permainan nyanyi-nyanyi. Dan, saya yang meminta Susan meramaikan ikut. Saya mendorong Susan. Susan sudah canggung dan malu. Terpenting saya melihat sendiri, uang yang diberi pak Hotman dibuang oleh Susan. Saya benar-benar minta maaf untuk Susan, suami Susan atas tindakan saya mengajak Susan mampir ke ulang tahun Joyce, dan semoga semuanya bisa selesai dengan damai," jelas Susi dalam video tersebut.

Tersebarnya video Hotman Paris sawer cewek-cewek seksi berbuntut panjang. Seorang perempuan yang ada dalam video tersebut sampai digugat cerai oleh suaminya.

Lagi-lagi Hotman membantah hal itu. Menurut Hotman tidak ada perempuan yang digugat cerai gara-gara disawer olehnya.

"Tidak ada cerai karena sawer. Semua hoax!," jawab Hotman Paris tegas kepada detikHOT, Rabu (6/9/2017).

Tantangan Berhadiah Ferarri

Tidak mau melaporkan soal penyebaran videonya ke polisi, Hotman Paris justru beri tantangan. Dia menantang siapa yang bisa membuktikan dia memegang bagian tubuh perempuan yang disawer, Hotman akan memberikan mobil mewah.

"Video itu benar. Tapi tidak ada video itu yang menyentuh tubuh wanita. Makanya saya bilang, kalau ada bagian sensitif wanita yang disentuh, atau ada saksi mata, saya kasih Lamborghini atau Ferrari juga ada saya semua, saya kasih," ucap Hotman Paris sesumbar saat ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan.

Pengacara yang pernah dekat dengan artis Merriam Belina itu, juga menambahkan acara tersebut juga dihadiri keluarga dan orangtua.

"I'm not that damn stupid. Saya nggak bodoh. Ini acara keluarga semua, semua orangtua. Cuma karena dipotong-potong kelihatannya saya waktu gini-gini uangnya (ngeplek-ngeplekin duit), uangnya kan tetap melekat di jari saya. Dibilangnya dimasukin ke bagian apa gitu lho. Bohong besar," tegasnya.

Hotman berujar, kalau ada orang yang berusaha menjatuhkannya salah besar. Kini kliennya justru bertambah dan tidak terpengaruh dengan pemberitaan video tersebut.

"Sekarang buktikan saya melakukan itu. Nggak akan bisa dibuktikan karena nothing happened gitu lho. Kalau video sudah diputar-putar, yang bagian normal dibuang, ya kelihatan memang seolah-olah lagi pesta gila. Pesta liar. Udah ya. Capek," tutup Hotman Paris mengakhiri pembicaraan.

Dikutip dari Detik Hot
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah