Cari
 Promo
 11 bulan yang lalu

Pertamina-BNI Hadirkan Program Weekends Cashback Pertamax Series, Berikut Promonya

Foto Caption: Retail Fuel Marketing Manager Region I, Agus Taufik Harap dan CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito, saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)Program Weekends Cashback Pertamax Series, Jumat (3/11/2017).

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I (MOR I) dan Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Wilayah Medan menghadirkan program menarik bagi pengguna Pertamax Series dan Pengguna Kartu Kredit BNI.

Pertamina dan BNI menghadirkan program Program Weekends Cashback Pertamax Series.

"Cara untuk mengikuti Program Weekends Cashback Pertamax Series yaitu setiap melakukan pembelian Pertamax Series dengan menggunakan kartu kredit BNI akumulasi senilai Rp 1 juta selama bulan November dan Desember 2017 akan mendapatkan cashback senilai Rp 100ribu,"ujar Retail Fuel Marketing Manager Region I, Agus Taufik Harap, setelah acara MoU di SPBU Coco Jalan Putri Hijau Medan, Jumat (3/11/2017.

Ia menjelaskan, promo berlaku setiap weekend atau Sabtu dan Minggu di seluruh SPBU Pertamina yang berada di wilayah MOR I Sumbagut yaitu di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

"Sinergi Pertamina dan BNI sebagai sinergi BUMN memiliki tujuan yang sama untuk melayani masyarakat dalam memberikan kemudahan transaksi," jelasnya.

Ia menuturkan, Pertamina dan BNI terus berupaya mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai, diantaranya melalui berbagai kerjasama program dan ekspansi Electronic Data Capture (EDC).

"Program sinergi Pertamina bekerjasama dengan BNI merupakan salah satu bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen pengguna Pertamax Series dan Kartu Kredit BNI," tuturnya.

Ia mengatakan, dengan adanya kerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan cara cashback.

"BNI berharap dengan kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis di sektor retail serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk," tutur CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah