Cari
 Hotel
 11 bulan yang lalu

Serenauli Hotel Laguboti, Hotel Asri Berkonsep Jerman

Foto Caption: Welcoming Lobby Serenauli Hotel di Laguboti Tobasa

Sere Nauli Hotel merupakan Hotel sangat asri, sejuk, nyaman dan berada di jalur lintas Sumatera dan ditengah hamparan sawah yang indah, dan hotel kami berdiri tepat disebelah monumen Raja Partahan Bosi Hutapea Panglima Raja Sisingamangaraja XII lokasi yang strategis pada jalur lintas Sumatera.

Hotel yang didirikan oleh Bapak Pdt. Christopel Pasaribu, M. Th / Duma Hutapea, S. H disamping memiliki fasilitas , Sere Nauli Hotel ini juga didukung dengan pemandangan alam yang begitu indah seperti pegunungan dan akses ke danau toba hanya sekitar 10 menit dari lokasi hotel, dekat dengan pasar tradisional dan sekolah Bibelvrouw satu-satunya sekolah penginjilan wanita Batak di Indonesia yang didirikan oleh Misionaris dari Jerman.

Serenauli Hotel di Laguboti Tobasamosir

Sebuah Hotel berfasilitas bintang 3 kini sudah hadir di daerah Toba Samosir tepatnya di daerah Laguboti. Hotel ini diresmikan oleh Bapak Prabowo Subianto pada tanggal 19 Oktober 2013.

Hotel ini didukung dengan pemandangan alam yang cukup indah dan berada jalur lintas Sumatera. Fasilitas yang dimiliki antara lain : Rooms Hotel, Cottage, Karaoke, Swimming pool, Restaurant, Coffee Shop, Lounge, Internet. 

Serenauli hotel, penginapan di dekat danau toba

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah