Cari
Foto Caption: Pelaku kejahatan narkoba beserta barang bukti di Polres Tobasa
 Koran Toba
 7 hari yang lewat

Sabu Dikemas dalam Bungkus Rokok, Polres Tobasa Ciduk 6 Pengguna Narkoba

Pelaku kejahatan narkoba marak di Tobasa. Dalam rentan waktu 3x24 jam enam orang berhasil diringkus polisi. Mereka terpaksa bermalam di penjara Polres Tobasa, Selasa (5/12/2017).

Kasub Bag Humas Polres Tobasa, Ipda B Samosir menuturkan menuturkan, keenamnya adalah JS, AB, HS, JP dan JN. Mereka diringkus pada waktu yang berbeda disertai alat bukti. 

Katanya, pada Senin 04 Desember 2017 pukul 10.30 WIB, JN ditangkap setelah dilakukan pengembangan dari AB. Dari pelaku ditemukan barang bukti berupa 3 (Tiga) paket / bungkusan kecil diduga narkotika jenis sabu.

Sabu tersebut dikemas dengan bungkus rokok warna merah, serta uang tunai sebesar Rp. 400.000, 3 (tiga) buah plastik klip bekas tempat narkotika jenis sabu dan satu buah handphone merek nokia tipe 105. Penangkapan dilakukan di Desa Sigumpar Dangsina Kecamatan Sigumpar Kabupatem Tobasa,

JN mendapatkan Narkotika jenis sabu tersebut dengan cara membeli dari HS. Kemudian, seluruh barang bukti diamankan dan  dibawa ke kantor Sat narkoba Polres Tobasa untuk di lakukan penyidikan.

Lalu, pada tanggal yang sama Personel Sat Narkoba Polres Tobasa mengamankan 1(satu) orang pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Desa Sigumpar Dangsina Kecamatan Sigumpar di sebuah warnet milik JP.

Sedangkan dari JS dan JP disita tiga buah pipa kaca pirex diduga berisi sabu dan satu set alat hisap sabu / bong. Kemudian sebuah mancis warna merah, satu unit handphone. Penangkapan juga dilakukan di warnet milik JS.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah