Cari
 Humor
 5 bulan yang lalu

Mukidi Merantau Bahasa Medan Sehari-hari Dalam Gaya Jakarta

Foto Caption: Monas, DKI Jakarta

Sebelum ke Medan, Mukidi kursus kilat bahasa sehari-hari kepada Tigor sohibnya:

• Berisik banget sih Lu . .
• Bising kali muncung kau tu. Macam kau aja yg punya mulut kutengok.

• Terserah lu deh. 
• Bante ko la situ.

• Gimana menurut lu?
• Cemmana, cocok ko rasa?

• Minggir dikit dong, gue mau lewat. 
• Pingger sikit la kau bos, ko kira jalan atok kau ini.

• Elu elu mulu yg gue liat dari tadi
• Asik kau kau aja yang kutengok, macam betol kali pun kau.

• Jadi lu mau apa? 
• Apa kau ? Gak sor rupanya sama aku, main kita.. ?

• Bodoh banget sih lu
• Paok kali pun kau.

• Belagu lu, mentang-mentang motor baru. 
• Sok kali ko rasa. Sepuluh kereta kek kau tu pun, bisa ku beli

• Gokil lu
• Kek ada gilak gilaknya kau kutengok

• Hai bro, kemane aje lu?
• Woy lae, masik idopnya kau..?

• Jiaah, lu lagi lu lagi
• Asik mukak mukak kau aja pun kutengok, muak kali aku

• Ngakak banget gue, asli gak bisa nahan deh
• Kekeh kali aku lah, mo mati kurasa

• Terserah gw dong, hidup-hidup gue
• Sukak sukak aku lah. Kok ko pulak yg sibuk ? aku gak minta makan sama kau koq.

• Ujian tadi gue cuma ngasal doang. 
• Tah hapa-hapa yang ku isi tadi, nembak semua aku

• Mikir dong
• Ta dak otak kau

• Mau belanja apa neng, bunda beli apa?
• Apa carik kak? Apa carik sayang. Sempak(CD?) belampu ada. Sempak bluethooth pun ada. Apapun ada untuk kau dek ku... 

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah