Cari
 Koran Toba
 7 hari yang lewat

Tobasa FC Selangkah Lagi Melaju 16 Besar Liga 3, Cukup Seri Lawan Mandailing Raya Untuk Lolos

Foto Caption: Foto: Skuat Tobasa FC tim Liga 3

Kesebelasan Tobasa FC Selangkah Lagi Melaju ke babak 16 besar Liga 3. Hasil itu didapat setelah mereka memang telak atas Bintang Utara Rantau Parapat dengan skor 5-1 pada babak penyisihan Zona 5 di Mandailing Natal.

Tim Tobasa hanya cukup meraih imbang saja untuk memastikan lolos. Bahkan jika mereka menelan kekalahan juga, Tobasa tetap akan melaju ke babak 16 besar. Pasalnya, pada Zona 5 hanya diikuti oleh 3 tim. Sementara yang lolos diambil dua tim.

Pelatih Tobasa FC, Donny F Siregar mengatakan meski peluang mereka sangat terbuka lebar, ia tetap menginginkan kemenangan pada laga kedua bentrok kontra Mandailing Raya.

"Peluang kami untuk lolos sudah sangat terbuka. Karena kami sudah menang sekali. Kalaupun kalah tetap lolos. Jadi kami juga tetap akan mengejar kemenangan untuk jadi juara grup," kata Donny saat dihubungi, Selasa (10/7/2018).

Menatap laga selanjutnya bersua Mandailing Raya, Donny tak mau anggap remeh. Menghadapi tim tuan rumah dipastikan akan sulit untuk meraih kemenangan. Walaupun sudah lolos, ia menginstruksikan anak latihnya tetap serius dan fokus membungkam Mandailing Raya.

"Lawan tuan rumah pasti berat. Mereka tim yang bagus juga, kami tidak mau anggap remeh. Kami akan bermain semaksimal mungkin untuk menang," kata Donny.

Pada Zona 5 sendiri hanya terdiri dari tiga tim yakni Mandailing Raya, Tobasa FC dan Bintang Utara Rantau Parapat.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah