Cari
 Koran Toba
 1 bulan yang lalu

Para Pelaku Bisnis MLM QNet Diamankan Polisi, Banyak Komplain Penipuan

Foto Caption: Para pelaku bisnis MLM Qnet Berkedok Rekrutmen Kerja

Medan - 06 Agustus hari Senin sekira pukul 09.25 wib, Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH dan Wakapolsek serta beberapa personil lainnya melakukan belusukan ke gang - gang sesuai informasi yang di terima dari Personil Bhabin Bripka.Chandra Madhan Hasibuan. SH. bahwasanya di daerah perumahan Helvetia ada menampung beberapa orang pekerja sejenis Multi Level Marketing (MLM).

para pelaku MLM qnet penipu

qnet diciduk polisi

Informasi yang di terima dari Personil Bhabin Bripka Chandra Madhan Hasibuan.SH.bersumber dari seseorang yang bernama Risky Ananda Umur 18 tahun Alamat Teluk Pulau Tanjung Leidong Kab.Labuhan Utara.yang sudah 5 hari berada di rumah kost - kostan dengan iming - iming menjual salah satu Produk dari PT.RITEM hasilnya cukup memuaskan,namun sebelum menjadi member di wajibkan biaya atau uang Administrasi sebesar Rp.8.000.000. s/d Rp.10.000.000.- harga berpariasi.

qnet ditangkap polisi

pelaku penipuan qnet

pelaku penipuan qnet

Atas Informasi tersebut Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni.SH beserta personil lainnya melakukan cek Tkp dan melakukan interogasi awal di dapat rata - rata orang yang mau di pekerjakan dari luar daerah kota Medan,ada yang dari Balige,Garoga,Siantar,Binjai dan Kota bangun,saat ini para pekerja yang akan di pekerjakan untuk sementara di amankan di polsek Medan Helvetia menunggu keluarganya untuk menjeput.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. mengatakan dalam hal ini mereka semua sudah di tipu dan Kita akan lakukan pengembangan dan Kita tetap coba koordinasi kepada pihak keluarganya.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah