Cari
 Koran Toba
 1 bulan yang lalu

Bus Pengangkut Rombongan Pengantin Masuk Jurang di Jembatan Sipege-pege Tobasa

Foto Caption: Korban kecelakaan bus dievakuasi warga

Tobasa - Bus rombongan pengantin dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas di jembatan Sipege-pege, Kecamatan Nasau, Kabupaten Tobasa, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Bus berisi puluhan penumpang itu dikabarkan masuk kedalam jurang dengan kedalaman mencapai puluhan meter. Sejumlah penumpang dikabarkan mengalami lula serius.

Evakuasi korban terkendala karena medan yang begitu terjal. Warga harus bersusah payah untuk mengangkat korban dari dalam jurang.

Data dihimpun, bus tersebut membawa puluhan penumpang dari Kota Medan dan hendak menghadiri pesta pernikahan ke Desa Sipange, Kecamatan Onansau, Toba Samosir (Tobasa).

Namun entah mengapa, mobil tiba-tiba masuk kedalam jurang. Suasana seketika menjadi histeris.

Tak berapa lama lokasi kejadian sudah disesaki masyarakat. Petugas kepolisian juga tiba di TKP dan berusaha mengevakuasi korban.

Informasi sementara, jumlah penumpang didalam bus tersebut sebanyak 35 orang. Setidaknya pihak kepolisian bersama warga sudah mengevakuasi 15 penumpang.

Selain itu, peristiwa kecelakaan ini juga sudah banyak menyebar di media sosial facebook. Sementara itu, belum ada keterangan pihak kepolisian yang berhasil dimintai atas peristiwa ini.

Dikutip dari Gorganews
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah