Cari
 Kuliner
 6 tahun yang lalu

Menu Sarapan Sekaligus Makan Siang Dengan Mie Danau Toba

Kalau mau cari sarapan yang sangat mengenyangkan di Bandung, datanglah di pagi hari ke jalan Cibadak, tepatnya di depan Toko Buku Merauke. Di sana ada penjual mie ala Medan, namanya Mie Danau Toba. Silakan pilih kesukaan Anda… Mau yamien atau yahun? Manis atau asin? Dikuah juga bisa… Dijamn semuanya enak!

Apapun pilihannya, pesanan tersebut nanti akan disajikan dengan potongan panggang babi, baso, pangsit rebus, usus babi, pangsit goreng, telur pindang, dan drogdog alias krupuk kulit. Buset lengkap banget!!! Memang betul… Mie Danau Toba ini sangat terkenal dengan porsinya yang sangat banyak dan sangat lengkap isinya.

Buat yang kemampuan makannya tidak terlalu banyak, sebaiknya Anda pesan setengah porsi aja. Itupun menurut Dosen Kuliner masih terlalu banyak. Selain enak dan banyak, harga Mie Danau Toba juga murah. Cuma 13 ribu rupiah doang. Nah saking banyaknya porsinya, setiap kali Dosen Kuliner makan pagi di Mie Danau Toba, siang harinya Dosen Kuliner tidak pernah merasa kelaparan. Jadi baru makan lagi pada malam hari… Gak heran kalau penjual mie ini tidak pernah sepi dari pembeli.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah