Cari
 Koran Toba
 9 hari yang lewat

Diduga Mengantuk Sopir Morina Tabrak Tiang Reklame, Satu Penumpang Meninggal di tempat

Foto Caption: Angkot Morina yang menabrak papan reklame, memgakibatkan salah seorang penumpang angkot meninggal dunia.(Tribun Medan/Tribun Medan / M Andimaz Kahfi)

Diduga mengantuk, supir mobil angkutan umum (Angkot) Morina, menabrak tiang reklame.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, seorang penumpang tewas seketika, sementara penumpang lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSU Pirngadi Medan.

Kecelakaan maut yang menewaskan seorang penumpang wanita paruh baya terjadi di Jalan Thamrin Medan, Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

korban tabrakan di medan

Angkot Morina yang menabrak papan reklame, memgakibatkan salah seorang penumpang angkot meninggal dunia. (Tribun Medan / M Andimaz Kahfi)

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya laka tunggal tersebut.

"Benar laka tunggal dan seorang penumpang angkot wanita, tewas dalam kecelakaan tersebut," kata Juliani, Rabu (12/9/2018)

"Korban diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Identitas korban belum diketahui. Korban luka dan supir juga dirawat di RSU Pirngadi Medan".

Lebih lanjut, Juliani menjelaskan Angkot yang dikemudikan supir berinisial AS, datang dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju terminal Amplas. Namun tiba-tiba mobil mendadak oleng dan menabrak tiang reklame yang ada sisi sebelah kanan jalan.

"Supir mungkin ngantuk, kita sudah tanyai penumpang, tiba-tiba mobil merapat ke trotoar bagian sebelah kanan mobil menabrak tiang reklame," terangnya.

Masih kata Juliani, kerasnya benturan membuat depan mobil angkot rusak berat dan supir terjepit. Warga sekitar kemudian berusaha untuk secepatnya mengevakuasi para korban.

"Ada delapan penumpang di dalam angkot tersebut dan saat ditanya mereka menyatakan supir tidak ada ugal- ugalan," jelas Juliani.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah