Cari
 Koran Toba
 8 hari yang lewat

Dinilai Berjasa untuk Pemenangan Djoss, Sihar Sitorus dan Sabar Ganda Sitorus Biayai Umroh 100 Orang

Foto Caption: Perjalanan umroh para simpatisan dan relawan Djoss beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Medan, Ade Darmawan mengatakan, Sihar Sitorus dan Sabar Ganda Sitorusselaku pimpinan PT Torganda memberikan penghargaan kepada 100 orang yang dinilai berjasa dalam upaya pemenangan pasangan Cagub Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Meski hasil pemilu tidak sesuai yang diharapkan,menurut Ade pihak Sihar Sitorus beserta kakaknya Sabar Ganda Sitorus tetap memberikan penghargaan kepada 100 orang tersebut.

"Penghargaan ini diberikan karena menilai 100 figur berjasa, bekerja tanpa pamrih dalam memenangkan Djarot-Sihar. Ini sebagai bukti bahwa pasanga Djarot-Sihar tidak pernah mengingkari janjinya," katanya, Rabu (12/9/2018).

Ade menjelaskan dari 100 orang yang dibiayai untuk menunaikan ibadah umroh, ada juga karyawan-karyawan yang dinilai berprestasi di perusahaan PT Torganda.

"Biasanya dilakukan setiap tahun, namun tahun ini berbeda. Kali ini yang diberangkatkan jumlahnua 100 orang," ungkapnya.

Menurut Ade,perjalanan umroh yang difasilitasi PT. Arrahman Berkah Wisata itu merupakan rasa terima kasih dari Pasangan Djarot-Sihar, dan Sabar Ganda Sitorus atas perjuangan para simpatisan dan relawan yang bekerja tanpa pamrih mensosialisasikan Djarot-Sihar.

"Pemberian penghargaan itu termasuk kepada yang berhasil memenangkan pasangan Djoss di TPS-nya tanpa money politics sedikitpun,"ungkapnya.

Ade menjelaskan, nantinya 100 orang yang akan diberangkatkan umroh itu akan menjalani manasik di 23 September mendatang.

"Untuk selanjutnya diberangkatkan serentak tanggal 30 Oktober," pungkasnya.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah