Cari

Polisi Temukan Petunjuk Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin

Posted 20-04-2015 22:56  » Team Tobatabo

FOTO: Penyidik kepolisian mengaku telah menemukan petunjuk untuk mengungkap motif dibalik pembunuhan terhadap sepasang calon pengantin di Dolok Sanggul. Jenazah salah satu korban. (Baringin Lumban Gaol/Koran SINDO)

MEDAN - Penyidik kepolisian mengaku telah menemukan petunjuk untuk mengungkap motif dibalik pembunuhan terhadap sepasang calon pengantin di Dolok Sanggul. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, meski alat bukti yang ditemukan di lokasi sangat minim tetapi pihaknya sedang berupaya untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Anggota sedang di lokasi, sudah memintai keterangan dari sejumlah pihak, tetapi memang saat ini belum diketahui identitas pelakunya," katanya, Senin (20/4/2015).

Dia menambahkan, dari beberapa saksi yang sudah diperiksa termasuk dari pihak keluarga korban. 

Penyidik sudah menemukan petunjuk penyidikan untuk mengungkap motif dibalik pembunuhan terhadap sepasang calon pengantin Ojak Purba dan Ospi Simbolon tersebut.
(Baca juga : Misteri Pembunuhan Calon Pasutri di Dolok Sanggul Gegerkan Humbahas).

"Bukti petunjuknya sudah ada, tinggal kita perlu waktu untuk menganalisis. Sehingga petunjuk yang ditemukan dilapangan itu bisa menunjukkan siapa pelaku dan motifnya apa," tandas Kabid Humas.

Sebelumnya Ojak P Purba dan calon istrinya Ospi Simbolon dibunuh dengan sadis di rumah calon mempelai pria dalam rumah di Jalan Sisingamangaraja, Dolok Sanggul.  

Lalu pada Senin siang (20/4/2015) jenazah sepasang kekasih ini dikubur dalam satu liang di Desa Lumban Tobing, Kecamatan Dolok Sanggul, Sumut. (Baca juga : Jenazah Sepasang Calon Pengantin Dikubur Satu Liang).

Sumber SINDO

loading...

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah