HUT Kota Siantar, Masyarakat Disuguhi Nasi Basi

Posted 26-04-2015 10:45  » Team Tobatabo

SIANTAR - Ratusan warga Siantar yang turut merayakan Hari Ulang Tahun Kota Pematangsiantar yang ke 144 kecewa dengan pelayanan yang diberikan pihak Pemko Siantar. Kenapa tidak, masyarakat yang hadir dengan jumlah ratusan orang disuguhi nasi basi oleh pihak panitia.

Hal ini diungkapkan boru Hasian satu warga yang turut meramaikan acara HUT Kota Pematangsiantar yang mendapat nasi basi. "Nasinya basi, kawan saya pun tadi sama nasibnya, mendapat nasi basi. Kalau gak percaya, silahkan cium nasinya,"katanya kepada wartawan Tribun, Sabtu (25/4/2015).

Sama halnya dengan Dinda yang juga mengeluhkan suguhan makanan yang diberikan Pemko Siantar. "Sayang kali uang yang diperuntukkan untuk beli nasi ini, basi makanannya. Setiap acara yang diadakan Pemko Siantar pasti ada aja ulahnya, kalau tidak basi nasinya yang keras seperti beras,"ujarnya.

Ia mengaku ada sekitar 15 orang temannya yang juga merasakan nasib yang sama seperti dirinya. Tidak percaya begitu saja, Tribun langsung mencoba menukarkan kupon yang dikasih panitia untuk mendapatkan nasi kotak. Setelah Tribun menerima nasi tersebut, Tribun langsung mencicipi nasi kotak yang lengkap dengan menunya.

Namun sangat disayangkan, apa yang dikatakan masyarakat yang hadir ke acara HUT Kota Pematangsiantar yang diadakan di Lapangan Adam Malik juga mendapat nasi basi. Sampai saat ini, Tribun masih mencoba mengkonfirmasi pihak Pemko Siantar terkait masalah ini.

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI