Cari

Coca Cola Amatil Indonesia Aksi Bersih di Danau Toba

Posted 26-04-2017 00:21  » Team Tobatabo
Foto Caption: IMPINAN dan staf Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Simalungun dan Muspika Kecamatan Parapat, kabupaten Simalungun melakukan aksi bersih lingkungan dengan tajuk Toba Lake Clean Up di Danau Toba, Parapat, Sabtu (22/4).

Memperingati 25 tahun kehadiran Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), CCAI bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Simalungun dan Muspika Kecamatan Parapat, kabupaten Simalungun melakukan aksi bersih lingkungan dengan tajuk Toba Lake Clean Up di Danau Toba, Parapat, Sabtu (22/4). Seluruh jajaran staf dan manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia-North Sumatera Operation ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

CA Executive Coca-Cola Amatil Indonesia, Ahmad Nasoha mengatakan, Toba Lake Clean Up adalah sebuah inisiatif Coca-Cola Amatil Indonesia untuk melakukan aksi bersih-bersih lingkungan dengan memungut sampah dan menempatkan pada tempat yang seharusnya. Kegiatan ini akan digelar di seluruh Indonesia untuk senantiasa berbagi inspirasi kepada para stake holder di kawasan tempat wisata agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

loading...

“Kami memandang perlu menggugah dan mengajak peran serta semua pihak bergerak untuk kebersihan lingkungan, karena jika melihat jumlah kunjungan selalu berbanding lurus dengan jumlah sampah yang terkumpul dan hal ini perlu mendapatkan perhatian yang serius dari para pemangku kepentingan di kawasan Wisata Danau Toba Parapat, agar wisatawan dapat menikmati bersih dan indahnya Danau Toba,“ kata Ahmad Nasoha, Sabtu (22/4).

Dalam kesempatan tersebut, General Manager CCAI North Sumatera Operation Dwi Harjono menyerahkan bantuan tempat sampah kepada jajaran muspika di kecamatan Parapat disaksikan Dinas Lingkungan Hidup dan Jajaran Polsek Parapat.

Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia, Kristy Nelwan mengatakan, beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, CCAI berkomitmen untuk terus tumbuh bersama para stakeholder melalui berbagai inisiatif, termasuk pengembangan komunitas lingkungan melalui inisiatif Toba Lake Clean Up. “Tujuannya untuk mendorong lebih dari hanya sekedar mencintai kebersihan dan lingkungannya. Dengan harapan dapat terciptanya komunitas lingkungan yang mandiri dan berkelanjutan,” katanya.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah