Rumah Makan Khas Batak “SILINDUNG” Pematangsiantar

Posted 12-06-2017 17:55  » Team Tobatabo
Foto Caption: Tampilan Rumah Makan Silindung

Makanan Khas Batak Silindung – Bagi Anda yang bersuku etnis Batak dan bisa memakan daging babi, pasti tempat ini adalah daftar tujuan ketika Anda sedang berada di Kota Siantar.

Silindung sudah sejak berpuluh tahun berdiri dan sangat terkenal di sekitar kota Pematangsiantar. Rumah makan ini adalah khas Batak di kota ini, selalu padat akan pelanggan yang makan di sana atau memesan makan dan membawa pulang ke rumah.

RMB (Rumah Makan Batak) ini terletak di Jalan. Narumonda bawah No. 115 Pematang Siantar, Siantar Simalungun, Sumatera Utara.

Jikalau Anda ingin pergi ke tempat ini, dari Kota Pematangsiantar Anda dapat memotong jalan langsung melalui jalan Vihara (Siantar Square) lalu lurus terus menuju persimpangan empat Jalan Dalitani dengan Jalan Narumonda.

Info, nanti di Jalan Vihara akan Anda temui plangkat Rumah Makan Batak “Silindung” akan tetapi itu bukan lah yang kami maksud.

Rumah Makan Batak Horas SILINDUNG yang berada di Jalan Narumonda adalah LEGENDA dan banyak sekali orang yang terus berdatangan ke sana.

Jika melihat dari lokasi di sana, RMB ini memang sangat ramai orang untuk makan di sana tetapi lahan parkiran belum cukup tersedia.

Makanya di sana disediakan beberapa orang menjaga parkiran agar tidak mengganggu ruas jalan yang sering dilalui dari Kota Siantar menuju Tanah Jawa tepatnya.

Jika Anda sudah di lokasi, jangan heran kalau melihat banyak orang Cina yang duduk di sana sedang menyantap makanannya, walaupun namanya Batak tetapi sedikit orang makan di sana dan mungkin hanya memesan dan makan bersama keluarga di rumah.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI