Cemburu, Pria Ini Hajar Pacar Gelapnya di Depan Suami

Posted 30-06-2017 01:19  » Team Tobatabo
Foto Caption: Tersangka Ditahan

Hubungan asmara yang terjalin hampir satu tahun antara PR (48) dan YWA (36), membawa PR masuk ke jeruji sel tahanan.

PR warga Kalikuto, Grabag, Magelang ini telah melakukan penganiayaan terhadap kekasih gelapnya YWA, sehingga membawanya ke tahanan Polsek Secang.

Kapolsek Secang AKP Bambang Sulistyo menerangkan bahwa saat itu korban sedang berboncengan dengan suaminya, tiba-tiba pelaku melakukan pemukulan dan pelemparan dengan menggunakan batu, juga tendangan terhadap korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan dijahit hingga tiga jahitan. Dengan kejadian tersebut, korban selanjutnya melapor ke Polsek Secang.

PR kepada petugas mengatakan bahwa dia merasa sakit hati dan dedam karena hubungan asmara yang dia jalin dengan YWA sudah berlangsung hampir satu tahun, dan kini diketahui oleh suami korban.

Selain itu, ia merasa dendam karena selama ini sering memberi uang, namun uang pemberiannya itu saat diminta tidak diberikan, dengan alasan dia tidak merasa berhutang dan meminta.

Kejadian itu sendiri terungkap dengan adanya laporan kecelakaan lalu lintas di jalan raya Krincing Grabag, tepatnya di Dusun Samirono Krincing Secang Magelang, Senin (26/6/017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya petugas Sat Lantas dan Polsek Secang melakukan olah TKP dan didapati bahwa sebelum kecelakaan didahului dengan penganiayaan yang dilakukan oleh PR terhadap YWA dengan cara pemukulan dan penendangan.

Kemudian Unit Reskrim Polsek Secang melakukan penangkapan pelaku beserta barang bukti dan dilanjutkan dengan penyidikan. Atas perbuatannya, tersankga di jerat dengan pasal 351 KUHP.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI