Kisah Penangkapan Gorilla

Posted 03-07-2017 12:25  » Team Tobatabo

Seorang pria amerika yang akan pulang ke rumahnya yang terletak dekat hutan lindung,mendapati bahwa diatas rumahnya terdapat seekor gorilla jantan besar.

Dia tidak berani untuk masuk kerumahnya karena itu dia pergi ke telepon umum terdekat untuk menghubungi kantor Polisi dan melaporkan bahwa dirumahnya terdapat seekor gorilla liar, tapi jawaban yang didapat dari kantor polisi : “maaf, itu bukan tugas kami harap hubungi kantor Pemadam kebakaran “.

Segera dia hubungi ke kantor Pemadam kebakaran tapi jawaban yang didapat :”maaf, itu bukan tugas kami, tolong anda cari di ‘yellow page’ada iklan ‘Penangkap Gorilla”.

Dengan sedikit putus asa dia mencari di buku telpon ternyata benar terdapat iklan kantor Penangkap Gorilla, segera dia hubungi dan setelah menceritakan masalah dan alamat rumahnya dijawab dari seberang sana :”Tunggu didepan rumah anda, kami akan tiba disana 15 menit lagi.”

Benar saja 15 menit kemudian datang sebuah mobil van, setelah memarkirkan mobilnya membelakangi rumah sipenangkap gorilla turun dan menanyakan dimana gorilla tersebut setelah ditunjukkan bahwa gorilla itu ada diatas rumahnya, dia kemudian membuka pintu belakang van, didalamnya terdapat seekor anjing buldog,sebuah pemukul baseball dan sebuah senapan berburu.

Dia kemudian mengambil pemukul baseball dan berkata kepada pemilik rumah :”Anda tunggu disini, saya akan keatas dan memukul gorilla itu dengan pemukul baseball ini, gorilla itu akan jatuh dan anjing buldog itu otomatis akan meloncat turun dan menggigit kemaluan gorilla dan menariknya keatas van.”

kemudian dia melangkah akan naik keatas rumah, tapi pemilik rumah balik bertanya:”bagaimana dengan senapan itu ?”. Dijawab oleh penangkap gorilla :”Waduh, lupa aku….senapan itu kamu yang pegang,nanti diatas jika aku memukul gorilla tidak kena dan aku yang jatuh cepat anda tembak anjing buldog itu

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI