Sampai Pada Saat Ini Belum Ada Terdapat Marga Batak yang Disegani

Posted 04-07-2017 12:58  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ilustrasi Preman Batak

Pada pelajaran kali ini kita akan membahas tentang marga batak, serta marga batak apa saja yang paling dihormati atau yang paling disegani, sebelum dimulai sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui apa itu marga atau suku batak, berikut kami berikan penjelasannya dibawah ini, langsung saja simak agar mendapat ilmu baru.

Belum ada informasi yang pasti mengenai marga batak apa yang paling disegani ataupun marga batak tertinggi karena hampir semuanya disegani.

Mereka (orang batak) merupakan orang orang yang hidup nya tangguh dan penuh perjuangan, maka dari itu mereka dikatakan sebagai suku yang tangguh, karena mereka berusaha sekeras mungkin agar tercapai tujuan mereka, oleh sebab itulah marga batak cukup disegani karena usaha dan perjuangannya.

Meskipun mereka dulunya hidup dipergunungan dan dihutan tetapi mereka mampu berhasil dengan kehidupan yang ada, seperti kita tahu di kota medan penyuplai sayur-sayuran, buah-buahan, dan bahan makanan alami lainnya adalah orang batak dari danau toba dan sekitarnya yang letak tinggal mereka di pedalaman hutan dan pergunungan.

Salah satu penyebab lain mengapa marga batak disegani adalah karena warga suku batak memang terkenal keras dalam mendidik anak-anaknya, misalnya disiplin dalam waktu, memberikan anak tanggung jawab kerja dirumah mau itu laki ataupun perempuan.

Mungkin mereka mempunyai prinsip bahwa: Apapun Marganya, Apapaun Agamanya, Dimanapun Orang Batak berada, Mereka Adalah Saudara satu sama lainnya.

Ini salah satu kelebihan orang batak yang tidak banyak diketahui

Demikianlah informasi mengenai marga batak yang paling disegani ataupun marga batak tertinggi, dengan membaca artikel di blog pelajaran ini mudah-mudahan para pembaca bisa memahami mengapa warga atau suku batak disegani, sekian dan terimakasih.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI