Sudah Kenal Rian Ibram? Presenter Berdarah Batak yang Ganteng Abis

Posted 28-11-2017 12:58  » Team Tobatabo
Foto Caption: Rian Ibram
Ryan Ibram Ritonga atau yang lebih dikenal Rian Ibram merupakan presenter dan penyiar radio berkebangsaan Indonesia. Pria berdarah Batak yang memiliki tinggi badan 176cm ini berasal dari kota Bandung, Jawa Barat.
Rian mulai dikenal publik ketika menjadi presenter Insert di salah satu stasiun televisi. Rian juga menunjukan eksistensinya di dunia hiburan tanah air lewat kepiawaiannya dalam membawakan sebuah berita.
Selain muda dan berbakat pria berusia 32 tahun ini juga memiliki wajah ganteng khas pria lokal. Tak jarang kemudian membuatnya banyak di kagumi kaum hawa. Seperti apa ketampanan pria berdarah Batak ini? Simak fotonya berikut.
1. Rian memiliki tubuh yang atletis. Pantes aja banyak cewek yang terpesona!
instagram.com/rianibram
Hampir 40 Tahun, 15 Foto Ini Bukti Ha Ji Won Tetap Cantik & Memesona
Terlalu Mencolok, 7 Tokoh Anime Ini Cocok Jadi Pemeran Utama
Beda 16 Tahun, Ini 10 Potret Harmonis Keluarga Desta & Natasha Rizki

2. Ternyata tubuh yang bagus didapatkan Rian dari rajin berolahraga lho. Patut di contoh nih buat para cowok-cowok!
instagram.com/rianibram
3. Rian juga ternyata hobi banget saa fotografer nih. Keren abis deh!
instagram.com/rianibram
4. Pakai baju batik gini aura wajah ganteng Rian jadi semakin terpancar ya.
instagram.com/rianibram
5. Rian juga bisa masak lho! Pria idaman wanita banget nih.
instagram.com/rianibram
6. Gak cuman bisa masak, Rian juga jago bikin kerajinan keramik kayak gini. Multitalenta banget!
instagram.com/rianibram
7. Baru bangun tidur gini aja Rian udah kelihatan ya gantengnya.
instagram.com/rianibram
8. Apalagi menggunakan setelan jas kayak gini. Makin ganteng ya guys?
instagram.com/rianibram
9. Sekarang Rian sedang disibukan dengan menjadi presenter Insert di salah satu stasiun televisi.
instagram.com/rianibram
10. Rian juga pernah mewawancarai Mark Ruffalo, pemeran Dr.Bruce Banner dalam serial The Incredible Hulk. Keren abis!
instagram.com/rianibram/

Gimana, ganteng dan berbakat ya Rian Ibram? Sukses terus Rian.

Dikutip dari IDNTimes
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI