Raditya Dika Sebut Lamarannya pada Anissa #HariPatahHatiKelurahan

Posted 11-12-2017 10:18  » Team Tobatabo
Foto Caption: Raditya dan keluarga (Instagram/@raditya_dika)

Penulis dan sutradara Raditya Dika hari ini telah melamar kekasihnya, Annisa Azizah. Ia bersama keluarganya datang langsung ke rumah Annisa bersama orangtua dan adik-adiknya.

Tampak pada acara itu, dua MC kondang, Irfan Hakim dan Abdel turut meramaikan acara. Momen lamaran itu dibagikan oleh artis cantik sekaligus sahabat Annisa, Citra Kirana.

Pada postingan Citra di Insta Story-nya, Annisa terlihat cantik mengenakan kebaya warna biru. Sedangkan Radit tampak mengenakan jas biru dan kain ulos.

Radit didampingi orangtua dan adik-adiknya tampak disambut oleh keluarga Annisa. Meraka kemudian masuk ke dalam ruangan sambil diiringi lagu sinanggar tulo.

Citra pun mengucapkan selamat kepada keduanya agar rencana pernikahannya lancar sampai hari H. Radit yang awalnya malu-malu pun tampak sempat ingin berbalik badan namun akhirnya mengucapkan terimakasih.

Tak lama, Radit kemudian memposting foto-foto hari spesialnya itu. Tak ada caption yang ditulis oleh Radit, namun ia menuliskan tagar yang bikin netter ngakak.

Yakni #HariPatahHatiKelurahan, di mana saat Raisa dan Hamish Daud menikah disebut #HariPatahHatiNasional

Ini foto-fotonya :

Netter pun langsung ramai mengomentari postingannya itu.

Bahkan fotonya dengan Aniisa menembus 10 ribu komentar hanya dalam waktu satu jam.

Kebanyakan dari mereka malah meledeki Radit seolah tak percaya ia akan menikah.

sumber instagram.com/raditya_dika

sumber instagram.com/raditya_dika

Ini kata mereka :

malaaa30: Ciyeee selamat ya akhirnya dapetin hati majikan juga ya bang

nggisshasnita: Anjayyyy akhirrnyaa bangg

kiranaprasiddha: Kayaknya ini cosplay doang kus hmm

mr.somebody711: Sepertiny bakal seru nih set film baruny bg.

ranggahaka: Settingan nih.. wkwk

cucu.tri05: Pasangan nya mana tuh bang,lu jadi tamu kan

sofyan_9: Positif aja kang ketring lagi minta selfie ama yg punya hajat

fatma_tzz: Kalen serasi bang.. Pandai kali yang ngedit H a H a #HariPatahHatiKelurahan

neighglass_juliwanta: Lagi jadi pengantar minuman di pernikahan mantan bang @raditya_dika

judhapatra_wiratama: Bang @raditya_dika lw jadi tamu ya.. ?? Itu pasangan cwo nya yg mana orang nya..?? Penasaran dah gw..

Dikutip dari Tribunnews
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI