Sihar Sitorus : Kami Bekerja Dengan Nurani, Bukan Tirani

Posted 30-04-2018 09:54  » Team Tobatabo
Foto Caption: Djarot saat menghadiri Kampanye Akbar di Kisaran. Hadir juga Trimedya Panjaitan, Japorman Saragih, Soetarto

 Saat menyapa ribuan warga yang hadir dalam Panggung Rakyat Djarot Sihar di Kabupaten Asahan, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorusmenyapa berbagai lapisan masyarakat di Sumatera Utara, mulai dari petani, nelayan dan pedagang.

"Ada pedagang? Ada petani? Ada nelayan? Saya sudah tahu apa keluh kesah kalian. Saya sudah banyak berkeliling untuk bertemu dan mendengarkan apa yang harus kita perbuat di Sumatera Utara, semua mengeluhkan infrastruktur, berbagai program sudah kita siapkan untuk itu," ujar Sihar.

Anak muda juga tidak luput dari perhatian Sihar Sitorus, dia mengutarakan akan mempersiapkan stadion bagi anak-anak muda, sebagai tempat berkreasi. "Anak-anak muda di sini mau Stadion. Sumatera Utara butuh anak muda yang berkereasi," ujarnya.

Sihar pun menyampaikan kelak jika mereka terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, mereka akan memipin sebagai pelayan bagi masyarakat. "Kami bekerja dengan nurani, bukan tirani. Kami memeluk bukan menolak, kami mendengar bukan membentak," ujar Sihar Sitorus.

Dikutip dari Tribun Medan
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI