Peserta Piala Kades Ulu Cup Bertanding Tanpa Alas Kaki

Posted 08-10-2018 13:56  » Team Tobatabo
Foto Caption: Para peserta turnamen Piala Kades Piasa Ulu.

Asahan - Pembukaan Turnamen Mini Soccer 7 vs 7 Kepala Desa (Kades) Piasa Ulu Cup Tahun 2018 diselenggarakan di lapangan sepakbola Dusun II Piasa Ulu, Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan , Minggu (7/10/2018).

Uniknya dalam turnamen itu para peserta tidak menggunakan alas kaki  (sepatu) melainkan kaki ayam (kakim). Dalam setiap pertandingan hanya memakai waktu 25 x 2 menit. Setiap tim yang bertanding sebanyak 7 orang.

Ketua Panitia Aswin Syuhada mengatakan, turnamen ini diikuti 27 klub dari beberapa desa di Kecamatan  Tinggi Raja. Pihaknya berharap, setiap pemain bisa bermain secara sportif hingga akhir pertandingan.

Kades Piasa Ulu, Imam Agustinus mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengurangi kenakalan remaja dan memperkuat silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Tinggi Raja.

Dirinya berharap, dengan turnamen itu bisa mengembangkan bakat dari anak-anak muda. Khususnya yang mempunyai skill di bidang sepakbola.

“Kami berharap, dari turnamen ini akan mampu ‘melahirkan’ pemuda yang berprestasi. Semoga acara ini dapat dilaksana secara berkelanjutan dengan pesertanya yang lebih banyak lagi,” ucap Imam.

Sementara itu salah satu pemain dari Klub Buldozer FC, Guntur Manurung menyatakan apresiasi terhadap turnamen itu.

 

“Semoga kedepannya turnamen ini tetap diselenggarakan, agar semakin kembali muncul klub-klub sepak bola yang lama sudah tidak bertanding,” sebut Guntur. 

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI