Tak Kuat Lihat Senjata Suaminya Devi Melapor, Polisi Temukan Senjata dan Kondom

Posted 15-10-2018 15:02  » Team Tobatabo

SIMALUNGUN - Awalnya ia mengaku pernah melihat suaminya memegang senjata itu sekitar nulan Agustus silam. Namun saat itu Devi Dian Hariyanti (39) warga Jalan Kapten Kahar Sinaga, Kelurahan Bosar Maligas, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun ini masih berusaha tenang.

“Sekitar bulan Agustus 2018, ketika saya berada di dalam rumah, juga kembali melihat kembali senjata yang mirip dengan senjata api (senpi),” kata Devi pada polisi.

Namun ia kian khawatir melihat suaminya yang makin aneh dengan senjata miliknya. Suaminya Adji Rahwidian (48) membuatnya takut setelah mendengar informasi bahwa pada Selasa (11/9) menembakan senjata api jenis air soft gun ke pintu belakang kantor pemasaran perumahan di Jalan Kapten Kahar Sinaga, Kelurahan Bosar Maligas, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Ketakutannya inilah selanjutnya yang membuatnya untuk memutuskan membuat laporan ke Polsek Bosar Maligas.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP IR Jagani Sijabat, Minggu (14/10) menyampaikan, jika sebelumnya saat Devi sedang berada di dalam rumah, pernah melihat ada senjata dipegang suaminya.

Mendapat laporan Devi, polisi langsung melakukan pengembangan. Dari hasil pemeriksaan di rumah Devi, petugas menemukan barang bukti 2 pucuk senjata jenis Air Soft Gun, Peluru, kotak kondomlainnya. Dari sana polisi selanjutnya mengamankannya ke kantor polisi.

Dikutip dari newscorner.id
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI