Polisi Periksa Pemilik Kos Tempat Mobil Diperum Nainggolan Ditemukan

Posted 15-11-2018 12:38  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Kanavino/detikcom)

JAKARTA - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi yang ditemukan di Cikarang. Pemilik kos tempat mobil ditemukan juga diperiksa.

"Hari ini sedang kita dalami karena baru tadi pagi kita lakukan olah TKP di dalam mobil itu sendiri dan dengan meminta keterangan pemilik kos, yang kos, atau saksi yang lain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Tim akan melakukan penyelidikan ilmiah. Dari situ, polisi akan melakukan pengembangan untuk mendapatkan pelaku.
Mobil ditemukan dalam keadaan kosong. Karena itu, Labfor Polri, Inafis Polda Metro Jaya, dan penyidik melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk di dalam mobil.

"Misalnya ada barang apa dalam mobil, kemudian yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Misal apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana? Apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari Labfor," ujarnya.

"Lalu bagaimana polisi kita kembangkan, dengan kita mendapatkan mobil tersebut, mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya," ujarnya.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI