Curi Sepedamotor di Indomaret, 2 Maling Babak Belur Dihantam Warga

Posted 06-02-2019 20:31  » Team Tobatabo
Foto Caption: Maling motor terkapar di parkiran Indomaret, Jalan Bahagia By Pass, Medan

MEDAN - Dua orang pria menjadi sasaran amuk warga pada Selasa (5/1) di parkiran Indomaret, Jalan Bahagia By Pass, Medan. Kedua pria tersebut Rizky Wanto (28) warga Jalan Pelajar, Dusun X Pasar III, Kelurahan Marindal I Kecamatan Patumbak dan Madan (34) warga Jalan Garu III, Medan.

Beruntung polisi segera tiba di lokasi dan mengamankan keduanya dari sasaran kemarahan warga.

Kejadian tersebut bermula saat Deli Maharani Pakpahan (27) warga Jalan Sempurna, Gang Bestari, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai tiba di Indomaret dan memarkirkan sepedamotor Honda Beat BK 2665 AFQ miliknya.

Ia pun masuk untuk mengambil uang di ATM yang berada di dalam edung tersebut. Namun setelah ia selesai dari sana ia dikejutkan ketika melkihat ada seorang pria yang mengambil sepeda motornya.

Spontan Deli Pakpahan berteriak. Mendengar teriakannya itu, dua orang pelaku pencurian berusaha melarikan diri dengan sepeda motor honda vario.

Namun pelariannya gagal, teriakan Deli telah lebih dulu mengundang perhatian warga yang berada di lokasi.

Seketika itu pula dua pelaku ditangkap warga. Keduanya babak belur dihakimi warga.

Polsek Medan Kota yang mendapat informasi tersebut segera tiba di lokasi. Kedua pelaku yang sudah alami luka di sekujur tubuhnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Sedangkan korban beserta barangbukti sepeda motor dibawa ke kantor polisi untuk membuat laporan pengaduan.
Dari lokasi diamankan 1 unit spd motor jenis Honda Vario BK 5808 AHB (Milik Tersangka) 1 unit spd motor jenis Honda Beat BK 2665 AFQ (Milik Korban) 1 buah kunci Y 1 lembar KTP a.n. Rizky Wanto.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI