Cari

Kabar Gembira, Armaya Sedang Siapkan Penginapan Buat Pengunjung

Posted 10-04-2013 20:29  » Team Tobatabo

Deli Serdang - Menikmati liburan bersama keluarga memang akan lebih berkesan jika dilewati lebih lama. Tak heran bila banyak wisatawan yang sengaja memilih menetap di sebuah kawasan wisata dengan memesan penginapan. Dengan demikian, wisatawan dapat lebih santai tanpa harus buru-buru pulang yang malah hanya membuat lelah dalam perjalanan saja. Bukannya malah membuat rileks, berwisata malah menambah rasa lelah.

Pengalaman seperti itu tidak bakalan Anda alami lagi bila berlibur ke Alam Wisata Armaya. Saat ini, lokasi wisata alam yang berlokasi di Desa Namorih, Deli Serdang (di kawasan Pancur Batu) ini tengah mempersiapkan penginapan bagi para pengunjung. Pembangunan telah dilakukan dan direncanakan akan segera rampung dan bisa dinikmati para tamu dalam tahun ini.

Menurut General Manager Alam Wisata Armaya, Sanggam Situmorang, banyaknya permintaan para pengunjung, menjadi alasan utama pihak pengolola untuk mendirikan penginapan. Ketidaktersediaan penginapan selama ini, katanya, membuat banyak pengunjung kurang puas berlibur ke Armaya.

“Awalnya memang pengelola tidak merencanakan adanya penginapan. Namun, sering sekali kita mendapat masukan dari pengunjung agar didirikan penginapan. Kebanyakan pengunjung merasa tanggung bila tidak menginap. Paling tidak satu atau dua malam pada hari akhir pekan atau pada masa liburan,” jelas Sanggam.

Penginapan yang dibangun tersebut, jelas Sanggam, lebih kepada penginapan kelas cottage. Perlu juga diketahui, sebelumnya Armaya juga sudah menyediakan restoran. Nantinya restoran tersebut akan melengkapi fasilitas penginapan.

Dikatakannya, pembangunan penginapan sudah berlangsung dan direncanakan akan segera selesai dan dapat digunakan dalam tahun ini. “Pastinya sesegera mungkin agar pengunjung, terutama dari luar Sumatra Utara dapat berlibur lebih lama di Armaya,” kata Sanggam. (tonggo)

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah