Cari

Ichsan, Pemuda usia 30 tahun gantung diri di rumahnya

Posted 25-02-2019 18:25  » Team Tobatabo
Foto Caption: Lokasi korban Ichsan gantung diri

MEDAN - M Ichsan Ansari (30) meregang nyawa dirumahnya, di Jalan AR Hakim Gang Kolam, Lorong Kumis, Kelurahan Pasar Merah Timur, Medan Area, Senin (25/2/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sontak, kematian Ichsan Ansari mendadak gegerkan warga sekitar. Apalagi keluarga tidak menyangka pemuda 30 tahun itu, nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di rumah Syah Minan yang tak lain uwaknya sendiri.

Kabar kematian M Ichsan Ansari dengan cepat menyebar dan dalam hitungan menit rumah Nomor 54 itu dipadati warga sekitar.

Tak lama berselang, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area yang mendapat informasi itu tiba di lokasi kejadian.

Bersama Tim Inafis Polrestabes Medan mereka melakukan pemeriksaan penyebab kematian korban tersebut.

Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan mengatakan bahwa sewaktu personel tiba, jenazah korban sudah diturunkan pihak keluarga dari tali yang menjerat leher korban.

Ibu korban, Eliza (61) mengaku tidak ada gelagat aneh yang ditunjukkan korban sebelum kepergiannya.

Karena sekira pukul 06.30 WIB, dia masih melihat anaknya menuju rumah uwaknya yang tak jauh dari rumahnya.

Tak lama kemudian, Eliza berniat mengantar sarapan untuk korban. Nahas ia sudah melihat anaknya tewas dengan posisi tergantung di pintu ruang makan rumah tersebut.

"Dari lokasi, kita mengamankan tali gorden yang digunakan korban untuk menggantung dirinya," kata Iptu ALP Tambunan, Senin (28/2/2019)

"Di tubuhnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban nekat bunuh diri karena defresi akibat sakit paru-paru yang dideritanya tak kunjung sembuh," ungkap ALP.

Lebih lanjut, setelah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban dan membuat surat permohonan agar tidak dilakukan otopsi.

"Jenazah telah diserahkan kepihak keluarga untuk segera di kebumikan," tutup ALP.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah