Cari

VIRAL: Video Lagu “Pertolonganmu” Pendeta Melinda Zidemi Sebelum Dihabisi Dua Pria

Posted 01-04-2019 21:11  » Team Tobatabo

SUMSEL - Kematian Pendeta Melinda Zidemi menyisakan duka yang mendalam. Tak hanya bagi kerabat dan keluarga yang mengenalnya.

Berita tentang kematian wanita muda asal Pulau Nias, Sumatera Utara itu pun dengan cepat tersebar lewat media.

loading...

Pasca kematian Pendeta Melinda Zidemi, sejumlah poto dan videoa tentang kehidupannya sebelum menghadap Tuhan pun dicari para netizen. Baerbagai kisah yang dituang dalam bentuk visual itu pun dibagikan kembali oleh netizen dengan menambahkan pengantar ungkapan duka yang mendalam.

Video-video dan postingan foto Melinda pun viral di media sosial. Termasuk video saat Melinda menyanyikan lagu kristiani, “pertolonganmu” yang diunggahnya sekitar sembilan bulan sebelum ia dihabisi dua orang pria.

Perempuan berusia 24 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa pada Senin (25/3/2019) di sebuah perkebunan kelapa sawit.

Terduga pelaku terdiri dari dua orang pria, ditangkap di kawasan Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Rabu (27/3/2019).Dua pelaku batal memerkosa calon pendeta muda karena sedang menstruasi. Sebelumnya, polisi menyampaikan hasil pemeriksaan forensik ada pemerkosaan.

Polisi pun mengakui kesalahan dalam pemeriksaan forensik tersebut. Cairan yang sebelumnya dikira sperma, ternyata bukan.

Adapun polisi telah menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap calon pendeta muda itu. Keduanya adalah Nang (20) dan Hendri (18).

Baca juga Cinta Terpendam Pembunuh dan Pemerkosa Pendeta Melinda Mengaku Naksir Tapi Ga Berani Bilang

Baca juga Akhirnya Akun Siboru Nadangol Dilaporkan, Sebelumnya Sudah Minta Maaf Terkait Kematian Melinda

Baca juga Olah TKP, Pelaku Perlihatkan Barang Bukti Pakaian Dalam Melinda Zidemi Dicampakan Ke Semak-Semak

Baca juga Inilah 2 Pria Pemerkosa dan Pembunuh Pendeta Melinda, Polisi Ungkap Motif Kejahatan!

Baca juga Terkait Pembunuhan Pendeta Melinda, Akun Facebook Siboru Nadangol Mendadak Viral dan Sampaikan Maaf

loading...

Seminggu memata-matai korban

Pelaku pembunuhan Nang dan Hen telah dibekukan oleh tim gabungan Polsek Air Sugihan, Polres Ogan Komering Ilir ( OKI), dan Polda Sumsel.

Pelaku bernama Nang (20) mengaku sudah memata-matai Melinda Zidemi sejak seminggu sebelum melancarkan aksinya.

“Ya seminggu sudah kami awasi,” kata Nang yang hanya bisa duduk di kursi roda kerena luka tembak dikedua kakinya saat dihadirkan di Mapolda Sumsel, Jumat (29/3/2019).
Nang (20), salah satu tersangka pembunuhan calon pendeta MZ (24) di Kabupten OKI, Sumatera Selatan, mengaku memendam rasa cinta kepada korban sejak delapan bulan bekerja di perkebunan sawit.

Selama bekerja, ia selalu melihat korban keluar menuju pasar. Namun, satu pekan sebelum kejadian, pelaku sempat tersinggung dengan ucapan korban sehingga memicunya nekat untuk membunuh korban.

“Saya dikatain jelek. Saya memang suka, tapi takut ngomong,” kata Nang yang terduduk di kursi roda di Mapolda Sumatera Selatan, Jumat (29/3/2019).

Ucapan korban ternyata membuat Nang dendam. Ia lalu mengajak tersangka Hendri (18) untuk menghadang korban saat melintas di lokasi kejadian.

Sebelum menghadang, mereka mencari kain sarung untuk menutupi wajah agar tak dikenali oleh korban.

Selain itu, Nang juga menyiapkan ban dalam untuk mengikat tangan dan kaki korban.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah