Istri Sah Pergoki Suami Bersama Pelakor, Terciduk Bugil Lari ke Kamar Mandi Kontrakan

Posted 10-04-2019 12:22  » Team Tobatabo
Foto Caption: Petugas polisi mengamankan situasi penggerebekan Elis terhadap suaminya di rumah kontrakan Lilis Irwani di Jalan Rakkuta Sembiring, Gang Baja, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba heboh dengan keributan antara dua perempuan di sebuah kontrakan, Selasa (9/4/2019).

SIANTAR - Masyarakat Jalan Rakkuta Sembiring, Gang Baja, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba heboh dengan keributan antara dua perempuan di sebuah kontrakan, Selasa (9/4/2019). 

Seorang perempuan bernama Elis ribut dengan seorang perempuan Lilis Irwani.

Warga pun berkerumun datang melihat keributan.

Ternyata, keributan ini terjadi karena perselingkuhan suami dari Elis, Maswadi (49) yang merupakan PNS di Pemerintah Kabupaten Simalungun. 

Maswadi diketahui telah menginap di kontrakan Lilis Irwani.

Peristiwa yang menarik perhatian warga ini sempat melontarkan kata-kata "Pelakor" (perebut laki orang) kepada Lilis Irwani. 

Warga juga ada yang ikut menggerebek kontrakan tersebut. 

Lilis yang diduga telah selingkuh itu mencoba menghindar dengan berjalan meninggalkan kerumunan massa.

Elis telah melaporkan kejadian ini ke Polres Siantar.

Elis yang akrab disapa Neng Elis istri sah dari Maswadi tengah dimintai keterangan di unit PPA. 

Ia mengaku langsung melakukan penggerebekan di rumah yang dikontrak oleh Lilis Irwani.

"Jam 10 pagi tadi saya gerebek.

Dia pas lagi sama perempuannya itu, gak tahu aku namanya," ungkap Elis.

Awalnya kedua pasangan ini sempat diamankan di Polsek Siantar Martoba. 

Dikatakan Elis, ia tidak pernah mendapat uang belanja dari suaminya dan suaminya juga pulang kerumah larut malam sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

"Enggak pernah saya dikasi uang belanja, pulang kerumah pagi jam 4 dalam kondisi mabuk," ujarnya.

Neng Elis mengatakan sempat terjadi keributan hingga menggundang perhatian warga sekitar.

"Tadi pas diketuk pintunya, cewek yang bersama Pak Maswadi lari ke kamar mandi.

Tadi katanya dalam kondisi bugil,"ujarnya.

Neng Elis mengungkapkan ternyata suaminya telah menjalani pernikahan dengan Lilis Irwani di Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Tanah Koro.

"Ada surat nikah mereka tadi, pas digerebek ditunjukkan juga,"pungkasnya.

Pelakor Dipergoki Istri dan Putri Kandung

Sebelumnya kisah pelakor atau singkatan dari Perebut Laki Orang, yang satu ini bikin geram.

Ketahuan, bahkan digerebek oleh istri sah, malah melawan.

Bahkan pelakor banyak pula yang secara terang-terangan berhadapan dengan istri sah tanpa kenal malu.

Seperti video yang baru beredar ini, dilansir tim Sripoku.com di akun instgaram @lambe_turah.

Sambil membawa anaknya, istri sah meminta suaminya untuk melihat sang anak.

Namun alih-alih kasihan, suaminya malah masuk lagi ke dalam kosan.

Dengan hanya menggunakan celana tidur, sementara sang pelakor menggunakan baju lengan sejari, ia dengan pede mengomeli istri sah dengan kata-kata tak pantas.

Saat istri sah hendak mengajak anaknya untuk menghampiri ayahnya, tiba-tiba si pelakor membanting pintu dan langsung menguncinya dari dalam.

Istri sah kemudian tampak berusaha menggedor pintu agar dibuka, lalu terdengar tangisan anaknya karena ketakutan.

“Hajarrrr Hajarrrr Bu
.
Banting pintunyaaaa
Gemesss ihhh
Pelakor jaman now
Lebih galak dari anak dan istrinya
.
Pak pakeeee
Kasiaaaan anakmu kui khoooo paaaakneeeeee”

Sontak video ini mengundang banyak komentar dari netizen.

danna_hapsariHarusnya jgn ngajak anak. Kasian mental anaknya

nimaskrtkAnaknya kasian banget ya Allah, gak bs nyalain ibunya juga sih, karena ibunya jg kalang kabut pasti :(( bapaknyaa jahat :(((

ranny.m.raniGak seharusnya ngelabrak sampe bawa anak gitu, bukannya suami luluh, malah anak yg jadi trauma.

rishanurmalaAstagfirullah...itu suaminya biadab bngt,ga mikirin anaknya

putricarrera13_ahhhhhh gregetaannnn... knp cuma ngomel2 aja sih ??? buka tuh pintu lebaarrr2... jambak keluarrr perempuan nyaaa 

alvianitaBanyak2 istighfar deh buat org kaya gini.. perselingkuhan, perjinahan.. Gak hanya untuk lelaki, tp perempuan jg.. Dikasih hati sm Allah tp nyatanya gak punya hati.. Pdhl udh sm2 punya anak, berarti org2 kaya gtu kelihatan sayang tp nyatanya gak sayang sm anak2nya.. Noted! Naudzubillahminzalik..

noeraidatriandini.makeupya allah kasian anaknya, kenapa harus dibawa, sampe tua nanti pasti akan ingat terus,gak baik untuk psikologisnya

dety_daldiriSeereet buu...haajaar pelakor ma suamimu...culek matanya si pelakor...biar lihat itu matanya.

Dikutip dari Tribun Medan
Tags
Pelakor
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI