Cari

Tinggal Sendirian, Hasan Warga Jalan Mojopahit Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Posted 25-04-2019 17:43  » Team Tobatabo

Warga Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar pada Kamis (25/4) pagi sekitar pukul 09.00 WIB mendadak heboh. Pasal nya Oei Thong Dan Hasan alias Hasan (53) ditemukan tewas telungkup di dalam kamar rumahnya.

Informasi dihimpun dari warga, sehari-harinya Hasan tinggal sendirian dirumahnya yang sekalian dijadikan usaha bengkel. Ia telah berpisah denagn dengan isterinya. Di mana isterinya memilih tinggal bersama keempat anaknya di Kota Surabaya. Hasan memiliki riwayat penyakit jantung, begitupun diduga tidak ada yang mengurusnya membuat Hasan sehari-harinya suka minum-minuman alkohol.

loading...

Tewasnya Hasan pertama sekali diketahui salah satu pekerjanya. Pagi itu pekerjanya itu melihat rumah sekalian usaha bengkel milik Hasan masih tertutup bahkan terkunci dari dalam. Hasan sama sekali tidak menyahut setiap nama nya dipanggil. Menaruh curiga warga pun melaporkan ke Polsek Siantar Utara.

Tidak lama kemudian Kanit Reskrim IPTU BR Simanjuntak bersana personil piket datang kerumah itu dan setelah pintu didobrak ternyata Hasan ditemukan sudah tewas telungkup didalam kamarnya tetapi tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan dikamar itu maupun ditubuh Hasan.

Mayat Hasan pun dievakuasi visum keruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih di Jalan Sutomo. Namun perwakilan keluarga Ng Hong Kauw menolak dilakukan pemeriksaan dalam dan luar atau otopsi terhadap mayat Hasan melainkan visum luar saja.

Mereka menjelaskan bahwa Hasan memiliki riwayat penyakit jantung yang tidak lama lagi akan dibawa keluarga berobat ke Penang, Malasya.

Adanya permintaan itu Kanit Reskrim IPTU BR Simanjuntak meminta perwakilan keluarga menanda tangani surat pernyataan tidak dilakukan otopsi mayat Hasan tersebut dan tidak keberatan atas tewasnya Hasan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara IPTU BR Simanjuntak ditemui diruangan jenajah membenarkan mayat Oei Thong Dan Hasan alias Hasan tidak diotopsi atas permintaan keluarganya karena Hasan memiliki riwayat penyakit sehingga Hasan tewas akibat penyakit yang dideritanya.

Dikutip dari newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah