Promo Diskon Pesawat Merpati ke Makasar dan Papua

Posted 26-11-2013 11:53  » Team Tobatabo

Maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati) memberi diskon untuk pelanggan, khususnya untuk penerbangan ke wilayah timur sebesar 20 persen (pulang-pergi/PP).

Program Diskon 20 persen ini berlaku dari tanggal 20–30 November 2013 untuk periode pemesanan dan 20 November – 20 Desember untuk periode terbang. Hal Tersebut disampaikan, Vice President Corporate Secretary PT Merpati Nusantara, Riswanto, pada siaran pers di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Rute penerbangan pesawat Merpati yang dipromosikan lewat program ini memang terkonsentrasi untuk wilayah timur antara lain, Biak–Jayapura, Jayapura-Merauke, Jayapura-Sorong  atau rute sebaliknya. Berikutnya Makassar-Sorong, Makassar-Timika, Yogyakarta-Makassar, Manado-Sorong, Timika-Sorong atau rute sebaliknya.

Menurut Riswanto, setiap calon penumpang yang melakukan pembelian atau pembayaran tiket Merpati tidak dapat dialihkan ke rute lain.

Riswanto menambahkan, yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang adalah pemesanan tiket program diskon 20 persen ini hanya bisa dilakukan untuk pemesanan tiket pulang pergi dan sangat terbatas sekali waktu pemesanannya, hanya sampai dengan tanggal 30 November 2013.

"Jadi, yang berencana terbang dan liburan di periode 20 November – 20 Desember 2013 segera pesan tiket Merpati dan dapatkan harga istimewa,” kata Riswanto.

Sumber Kompas Travel

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI