Cari

Lamborghini Syahrini dan Raffi Ahmad Tur ke Parapat

Posted 11-03-2014 10:12  » Team Tobatabo
TOBATABO.com, GIRSANG – Sebanyak 35 mobil sport super mewah touring ke Sumatera Utara, Jumat (7/3). Dua mobil diantaranya adalah Lamborghini milik Syahrini dan milik Raffi Ahmad. Rute perjalanan dimulai dari Medan, Tebingtinggi, Pematangsiantar dan finish di Parapat.

“Ada 35 unit mobil sport Ferrarri berbagai merek ikut touring ke Sumatera Utara. Touring ini baru sekali dilakukan di Sumatera Utara. Kegiatan ini diadakan Sport Car Medan Community (SCMC),” ujar Suwito (30), warga Petisah Medan, salah seorang Pengurus SCMC kepada METRO, Jumat (7/3), usai memarkirkan mobil sport Ferrari miliknya di halaman parkir Niagara Hotel.
Suwito menyebutkan, sebelumnya mereka telah melakukan touring ke Bali.

TUR MOBIL SPORT- Mobil Lamborghini tampak berderet di lokasi parkir Niagara Hotel Parapat, Jumat (7/3). Kedatangan mobil sport super mewah ini dalam rangka touring Sumatera Utara. Dalam tur ini ikut serta Lamborghini milik Syahrini dan Raffi Ahmad. (Foto: Dhev Bakkara)

loading...

TUR MOBIL SPORT- Mobil Lamborghini tampak berderet di lokasi parkir Niagara Hotel Parapat, Jumat (7/3). Kedatangan mobil sport super mewah ini dalam rangka touring Sumatera Utara. Dalam tur ini ikut serta Lamborghini milik Syahrini dan Raffi Ahmad. (Foto: Dhev Bakkara)

Menurut Suwito yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha ini, harga 1 unit mobil sport ferrari miliknya Rp11 miliar. Kelebihan mobil itu dapat dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan eksotis. Hanya kekurangannya adalah sulit mencari onderdil.

“Kalau butuh harus dipesan dulu,” ujarnya. Dia mengungkapkan, dari 35 mobil sport super mewah itu, satu milik Syahrini merek Galardo warna kuning dengan nopol B 15 DCI, nomor pintu 18. Kemudian ada Ferrari milik Raffi Ahmad merek Ampetador, warna putih, nopol B1826 SHW, nomor pintu 02.

“Tapi pemilik mobil sport ferrari itu tidak ikut dalam rombongan, karena ada urusan kerja keluar kota,” ujar Suwito, yang mengaku baru 2 tahun menyukai mobil Sport Ferrari ini. Suwito melanjutkan, sesuai rencana, mereka hanya menginap satu malam di Parapat, yakni di Niagara Hotel.

“Kemudian, besok (maksudnya hari ini Sabtu (8/3) pagi) kita kembali ke Aston Medan, sebelah kantor Wali Kota Medan untuk menggelar berbagai kegiatan,” paparnya.

Untuk menjamin kenyamanan di sepanjang jalan rombongan mendapat pengawalan dari Poldasu. Selain itu, mereka juga membawa mekanik sendiri bilamana nanti mobil rusak di jalan.

Pantauan METRO, kehadiran mobil sport super mewah ini menjadi pusat perhatian warga Siantar hingga Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Bahkan para tamu yang menginap di Niagara Hotel menyempatkan diri berfoto-foto di mobil super mewah itu.

Sekadar diketahui mobil Lamborghini, merupakan mobil yang terkenal dengan bandroll mahal. Mobil ini sangat diminati oleh selebriti dunia dan juga para milionare. Dengan desain yang menawan, tenaga dengan mesin yang besar, serta teknologi canggih di dalamnya membuat harga mobil ini semakin mahal.

Mobil ini pun memiliki banyak jenis diantaranya: Lamborghini Gallardo,
Lamborghini Murchielago LP 640, Lamborghini Estoque, Lamborghini Embolardo, Lamborghini Reventon, Lamborghini Cabrera, Lamborghini Diablo, Lamborghini Sesto Elemento dan Lamborghini Aventador.

Sumber METROSIANTAR.com

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah