Cari

Pameran Sinabung Kelud Calling Hadir di Medan

Posted 21-05-2014 10:39  » Team Tobatabo

MEDAN - Photo Exhibition and book launch Sinabung Kelud Calling hadir di Medan. Bertempat di D'Loft Food Court Thamrin Plaza, dalam pameran tersebut menampilkan karya foto dari 41 fotografer mulai dari fotografer jurnalistik hingga fotografer freelance yang berasal dari Medan, Jakarta, dan beberapa fotografer lainnya.

Panitia Photo Exhibition and book launch, Ferdi Siregar, kepada Tribun, Minggu (18/5/2014) mengatakan, Pameran tersebut diadakan di tiga kota yaitu yang pertama di Jakarta, kedua di Medan, dan terakhir di Surabaya.

"Di Jakarta telah kita adakan di awal April, di Medan kita adakan sejak tanggal 15 sampai 22 Mei, dan di Surabaya nantinya akan diadakan pada akhir bulan Mei," tuturnya.

Ia menuturkan, semua foto yang dipamerkan menggambarkan betapa dashyatnya awan panas yang dikeluarkan dari Gunung Sinabung di Tanah Karo Sumatera Utara maupun dari Gunung Kelud

"Di tanggal 14 mei kemein kita telah mengadakan opening dan launching buku. Acara ini merupakan acara solidaritas yang diadakan oleh fotografer," ungkapnya.

Ia menuturkan, dua kali melakukan pameran antusias yang diberikan masyarakat sangat bagus. Masyarakat bisa ikut merasakan apa yang dialami oleh pengungsi korban Gunung Sinabung dan Kelud.

Sumber Tribun Medan

loading...

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah