Penumpang Pesawat Lion Air Tertimpa Plafon di Kualanamu

Posted 13-06-2014 11:05  » Team Tobatabo

LUBUKPAKAM - Penumpang pesawat Lion Air yang mendarat di Bandara Kualanamu (KNIA) tertimpa plafon diruang pengambilan barang domestik Kamis, (12/6/2014). Ada dua korban dalam musibah itu yakni Ade Irma Ningsih (33) dan M. Aril Syahbandar (9).

Keduanya merupakan ibu dan anak yang tinggal di Bekasi. Akibat kejadian ini Irma mengalami memar dibagian pergelangan tangan sedangkan Aril mengalami luka memar dibagian pundak kanan.

Kepada www.tribunmedan.com Ade Irma Ningsih mengaku tidak menyangka kalau plafon bisa rubuh di Bandara Kualanamu. Menurutnya saat itu ia dan anak sedang menunggu suami, Ismel Haris (34) mengambil barang barang bawaan.

"Saya tadi pegang troli anak saya yang laki laki ini duduk duduk ditroli itu. Tiba tiba jatuh dari atas kaget kalilah. Kok bisa kami ajalah yang kena. Kami baru aja turun dari pesawat Lion Air dari Jakarta tadi,"ujar Ade Irma yang ditemui diruang Airport Duty Manager sekira pukul 13.30 WIB.

Sementara itu Airport Duty Manager Bandara Kualanamu, Syukur yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini namun menurutnya semuanya telah aman diselesaikan.

"Udah gak ada masalah lagi. Sekarang disana lagi dibersihkan,"ujar Syukur.

Sumber tribun news medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI