Maruba Sihombing, Pemenang Sutradara Dokumenter Terbaik

Posted 26-10-2014 09:28  » Team Tobatabo

MEDAN - Penerima penghargaan Penganugrahan Festival Film dan Teater Anak 2014 Marbun Sihombing merasa, bahagia atas pengharaan yang diberikan kepadanya.

Maruba Sihombing (18) sebagai sutradara dokumenter terbaik mengatakan dirinya sangat senang dapat penghargaan, dan ia akan terus membuat film dokumentasi. Judul film yang dibuatnya iam satria.

"Perlu waktu tiga bulan, untuk menyiapkannya. Kami dari komunitas anak jalanan sangat termotivasi dengan berhasilnya kami memenangkan ajang ini. Saya dan teman-teman sangat bahagia," ujarnya, Sabtu (25/10/2014)

Ia menambahkan, akan selalu membuat film yang berdampak baik bagi penonton."Kami ingin membuat film yang berkualitas, saya pikir kita mampu melakukannya," tuturnya.

KATEGORI FILM FIKSI
Penganugrahan Insan Terbaik Film Fiksi FFA 2014
• Sutradara Terbaik Film Fiksi FFA 2014 adalah Sunni Aulia dalam film Buku Usang produksi Lembaga Pendidikan Seri Langkat
• Kameramen Terbaik Film Fiksi FFA 2014 adalah Suyono dan Ari Erdianto dalam film Buku Usang produksi Lembaga Perguruan Seri Langkat.
• Editor Terbaik Film Fiksi FFA 2014 adalah Ifan Jaya S. Zalukhu               dalam film Ku Titipkan Mimpiku Padamu produksi Forum Anak Gunung Sitoli.
• Pemeran Utama Pria Terbaik Film Fiksi FFA 2014 adalah Tri Aldi Notatema Zendrato dalam film Ku Titip Mimpi Padamu  produksi Forum Anak Gunungsitoli
• Pemeran Utama Wanita Terbaik Film Fiksi FFA 2014 adalah Putri Tarisa dalam film Harga Seorang Ayah produksi Theater 36 SMP Negeri 36 Medan

Film Terbaik Kategori Fiksi FFA 2014
Juara 1 : Buku Usang produksi Lembaga Pendidikan Seri Langkat
Juara 2 : Ku Titipkan Mimpiku Padamu produksi Forum Anak Gunungsitoli
Juara 3 : Lihat Kami produksi Medan Magnet

KATEGORI FILM DOKUMENTER
Penganugrahan Insan Terbaik Film Dokumenter FFA 2014
• Kameramen Terbaik  Film Dokumenter FFA 2014 adalah Riyan Manurung dalam film I’m Satria produksi SKA Production
• Editor Terbaik Film Dokumenter FFA 2014 adalah Mutia dalam film Semangat 45 produksi Kompaz Production
• Sutradara Terbaik Film Dokumenter FFA 2014 adalah Maruba dalam film I’m Satria produksi SKA Production.
Film Terbaik Kategori Dokumenter FFA 2014
Terbaik: I’m Satria produksi SKA Production

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI