Bupati Ashari Minta Fatmawaty Cepat Kembalikan Mobil Dinas

Posted 13-12-2014 11:33  » Team Tobatabo

LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan meminta agar pihak Sekretariat mengundang saja Fatmawaty mantan Ketua DPRD Deliserdang. Ia sendiri masih mengharapkan agar Fatmawaty dan yang lainnya bisa secepat mungkin mengembalikan mobil dinas tersebut.

“Perlu jugalah dia diundang meskipun belum dikembalikannya mobil dinas itu. Dia semalam bilang sama saya hari ini mau dipulangkannya mobil itu. Secara etika kan gak baguslah kalau gak diundang dia,” kata Ashari.

Ashari sendiri tampak terkejut ketika dikonfirmasi wartawan mengapa saat Hasaidin Daulay dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu namanya dibawa-bawa. Saat itu Hasaidin mengungkapkan kalau wartawan bisa menanyakan langsung ke Bupati mengapa sampai saat ini ia belum juga mengembalikan mobil dinas.

“Ah masak dia bilang gitu. Yang jelas gak bisa kendaraan itu mereka pakai terus meskipun misalnya di Pemkab ini tidak akan ada yang memakainya. Gak boleh itu ya harus dipulangkanlah,”katanya.

Sebelumnya diberitakan, Pihak DPRD Deliserdang mengaku tidak akan mengundang mantan Ketua DPRD periode 2009-2014, Fatmawaty dalam acara pelantikan definitiv Pimpinan DPRD Deliserdang yang direncanakan akan dilakukan pada 16 Desember mendatang. Sekwan DPRD Deliserdang, Benhard Sitepu yang ditemui pada Jum’at, (12/12/2014) sore menegaskan kalau saat ini dirinya belum ada berniat untuk mengundang Fatmawaty meskipun politisi Partai Demokrat itu adalah pejabat lama.

“Gaklah kita undang dia. Ngapain. Kan sudah tidak menjabat lagi dia,”ujar Benhard Sitepu.

Ia membantah kalau sikapnya itu dipilih lantaran Fatmawaty saat ini tidak bisa diajak kerja sama dalam hal pengembalian mobil dinas Honda Accord yang belum dipulangkan juga.

 

Sumber

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI