Gondang Onangonang Meriahkan HUT ke-6 Marga Rambe Labura

Posted 26-01-2015 14:54  » Team Tobatabo

Aekkanopan (SIB)- Gondang onangonang dari Gunungtua dan tortor meriahkan HUT ke-6 Parsadaan Marga Rambe se-Labura, Minggu (25/1). Selain margondang, even yang digelar di lapangan sepak bola Pancasila Sakti Merbau itu dirangkai dengan menyantuni 40 anak yatim.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dalam sambutannya disampaikan Sakti Sormin mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 marga Rambe se-Labura. " Jadikan peringatannya untuk mempererat silaturahmi antara marga Rambe dan semua warga Labura", imbaunya.

Bupati yang juga hula-hula marga Rambe itu berharap, dengan peringatannya,  parsadaan Rambe di Labura semakin bermakna bagi marga Rambe dan masyarakat Labura. "Selain itu, parsadaan Rambe hendaknya terus bersinergi dengan paguyuban lain agar bumi Basimpul Kuat Baontuk Elok semakin maju", harapnya lagi.

Diakuinya, keberadaan marga Rambe sangat mendukung dan kontribusinya sangat dirasakan masyarakat dan pemerintah. "Terima kasih H Edi Sampurna Rambe ( Sekda) dan H Ridwan Rambe MPd (Kepala BKD)  atas dukungannya menjalankan roda pemerintahan di Labura,” ujarnya. 

Ketua Panitia H Ahamad Sampurna Rambe MA menyebutkan,   ulang tahun ke-6 berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya, gondang batak yang ditampilkan menyemarakkan kegiatan dan tahun 2015 gondang onangonang yang ditampilkan, jelasnya.

Hadir saat itu, Wabup H Minan Pasaribu SH MM, Ketua Parsadaan Rambe Labura H Ridwan MPd, sesepuh parsadaan H Indra Rambe, penasehat parsadaan Drs Edi Sampurna Rambe MSi, sejumlah anggota DPRD Labura, sejumlah Kepala SKPD, Camat, Lurah dan sejumlah Kades.

 

Sumber

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI