Demi Ultah Anak, Pria Ini Ubah Becaknya Jadi Hello Kitty

Posted 18-02-2015 02:40  » Team Tobatabo

 MEDAN - Berwarna merah muda dihiasi boneka Hello Kitty. Itulah becak milik Roni, seorang penarik becak asal Medan. Ia mengatakan sengaja mendesain becaknya seperti itu untuk merayakan hari Valentine 14 Februari lalu.

"Saya memodif becak ini untuk ikut merayakan hari Valentine, dan kebetulan saat itu anak kedua saya berulang tahun. Jadi saya berinisiatif untuk memberikan hadiah seperti ini," ujarnya ketika diajak berbincang di depan Kampus UMSU, Jalan Mukhtar Basri, Selasa (16/2).

Menurut Roni, ia memodif becaknya dengan gambar ini karena anaknya menyukai boneka-boneka Hello Kitty. "Anak kedua saya itu, sukanya sama boneka-boneka kucing ini. Awalnya saya tidak tahu kalau namanya Hello Kitty. Jadi pas saya lihat di tukang sticker ada motif ini, saya langsung teringat dengan anak saya yang menyukai boneka-boneka seperti ini. Karena itu saya langsung berpikir untuk memodif becak ini sebagai hadiah," katanya.

Roni menambahkan setelah selesai memodif becaknya, penumpang pertama yang dibawanya adalah keluarganya. "Setelah dilapisi dengan stiker ini, saya langsung pulang kerumah dan mengajak istri dan anak saya berkeliling. Yah, ikut merayakan Valentine gtu lah dengan keluarga,"ujarnya sambil tertawa.

Ia menceritakan bahwa anak dan istrinya sangat senang dengan hasil modifikasinya ini. "Keluarga senang dengan kreasi ini, walaupun biayanya cukup mahal bagi saya, tapi sebandinglah dengan kebahagian yang diberikan kepada keluarga kami," ujarnya.

Pria ini menambahkan, dengan kreasi modifikasi becak ini penumpang-penumpangnya juga ikut senang. "Penumpang saya kan banyak yang langganan, orang-orang kerja. Mereka senang sama motifnya. Mereka lebih riang saat mau ke ka kantor maupun saat pulang," katanya.

Jumlah penumpangnya pun bertambah." Ketika ngetem di Komplek Deli Indah, penumpang saya pun bertambah, kebanyakan anak-anak muda penumpangnya. Mereka bilang kalau saya tahu aja selera anak muda," katanya sambil tertawa. 

Sumber

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI