[Kuis] Berapakah kadar ke-Batak-an Kamu?

Posted 30-06-2015 10:52  » Team Tobatabo

A: Kenalin namaku Reinhart Simanungkalit

B: Oh ya aku juga Simanungkalit. Nomer berapa kau apara?

A: Nomer apa? Handphone? Rumah? Plat motor?

B: Amang o amang, masa gitu aja gak ngerti sih? No keturunanlah?

A: xxxxx (ngerasa gagal jadi orang batak)

Pernah gak sih sebagai orang Batak, kamu ngerasain situasi di atas? Kamu yang orang batak banyak gak paham seluk beluk kehidupan orang batak. Di sinilah kamu merasa gagal dan mulai mempertanyakan, sebenarnya kamu batak apa sih?

Nah untuk mengecek 'kadar' kebatakanmu, ikutin dulu kuis satu ini. Dijamin langsung tahu level kebatakanmu yang sebenarnya. 

1. Dari menu-menu di bawah ini, manakah makanan yang Batak banget?

Pilih:

2. Semua orang Batak (apapun marganya) adalah saudara. Emang benar?

Pilih:

3. Waktu lagi naik angkot, sopirnya ngomong pakai bahasa Batak. Reaksi kamu adalah...

Pilih:

4. Kalau ada orang yang bikin kamu tersinggung, apa yang akan kamu lakukan?

Pilih:

5. Kalau bisa memilih, profesi impian kamu adalah?


Penjelasan:
1. Klo jawabanmu dominan A, kamu itu Batak banget. Ada kemungkinan kamu tu memiliki muka Amuba (asli muka Batak)
2. Klo jawabanmu dominan B, kamu itu lagi cari Jati diri. Dalam hal tertentu kamu suka ngaku Batak, dalam hal lain kamu masih mikir.
3. Klo jawabanmu dominan C, kamu itu ngak ada sifat Bataknya sama sekali. Dalle istilah Bataknya

Sumber HIPWEE

Tags
Batak
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI