Aroma nasi bakar Cabe Merah Medan Fair yang begitu harum dan menggugah selera

Posted 19-10-2015 10:54  » Team Tobatabo

Menu Nasi bakar merupakan makanan yang patut dicoba saat Anda berkunjung ke Restoran Cabe Merah yang terletak di lantai dua Gedung Baru Plaza Medan Fair, Medan. Nasi bakar merupakan menu baru yang pertama kali ada di Cabe Merah. Anda bisa memilih nasi bakar ayam atau nasi bakar teri.

Aroma nasi bakar ini begitu harum dan menggugah selera. Daging ayam atau ikan teri dimasukkan ke dalam nasi dan kemudian dipanggang. Ditambah juga ramuan rempah lainnya sehingga rasa nasi semakin gurih dan menambah selera makan.

Untuk menu daging ayam, penanggung jawab Cabe Merah Plaza Medan Fair, Benny Purba, menuturkan mereka juga tidak sembarang. Ayam yang digunakan adalah ayam kalasan. Resto tidak mau menggunakan jenis ayam lainnya karena rasanya yang berbeda.

Ia menuturkan ayam kalasan dagingnya memang lebih ramping dan tampak lebih kecil. Tetapi, ayam jenis ini seratnya masih tampak terlihat di dagingnya. Ketika dimakan, rasa dagingnya juga lebih gurih.

"Kami lebih mengunggulkan dagingnya. Dagingnya yang disajikan bukan lemaknya. Misalnya ayam jenis boiler, ukurannya memang lebih besar tetapi lemaknya banyak," ungkapnya.

Benny mengutarakan restoran memang lebih mengutamakan kualitas. Jadi restoran tidak ingin rasa makanan hari ini dengan besoknya berbeda. Maka dari itu, resto juga sering melakukan tes makanan secara acak untuk menjaga kualitas makanan tetap sama.

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI