DPRD Siantar Dikasih Kado BH dan Kolor Busuk ama Pedagang Deli

Posted 02-02-2016 16:18  » Team Tobatabo

Foto: Pedagang pasar deli yang sedang memegang pakaian dalam wanita (bh) di kantor DPRD Kota Siantar sebagai bentuk aksi protes mereka, Selasa (02/02/2016).(foto:lazuardy fahmi)

Siantar - Setelah selesai mengeluarkan semua aspirasinya, puluhan massa aksi yang tergabung dalam pedagang Siantar Plaza (Deli Plaza) Jalan Bandung, Siantar kemudian bergerak menuju gedung DPRD Siantar sekitar pukul 12.30 WIB.

Dikawal puluhan pihak kepolisian, massa aksi ini melakukan konvoi dengan berjalan kaki ke gedung DPRD.

Diawal kedatangannya, massa masih tentram dengan menyuarakan aspirasinya di depan gedung DPRD. Tetapi lama kelamaan, massa aksi selangkah demi selangkah mulai memasuki gedung setelah para anggota DPRD tidak ada mau menjumpai mereka untuk bermediasi.

Massa aksi mulai menduduki gedung DPRD. "Ini rumah kami, jadi jangan larang kami masuk sini. Kepada pak polisi, kami ini aksi damai. Mohon untuk lakukan mediasi kami pak polisi," ujar massa aksi.

Hal yang lebih mengejutkan adalah para massa aksi memberikan sebuah kado istimewa kepada DPRD Siantar berupa BH dan Kolor bekas busuk.

"Ini masih banyak lagi nanti kado kami gini. Untuk bu Nurlela Sikumbang juga akan kami kasih kado. ukuran jumbo untuk ibu. Dan ingat bu, ini gratis," ujar pendemo Renta.

Sumber hetanews

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI