Papan Bunga untuk Ahok ada di Siantar, Ahok Pemimpin Teladan

Posted 29-04-2017 20:58  » Team Tobatabo

Luar biasa, Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang terus berdatangan ke Balai Kota Jakarta. Bukan hanya di Jakarta saja ternyata papan bunga untuk Ahok ini ada di kota Pematangsiantar Sumatera Utara.

Papan bunga untuk Ahok di kota Pematangsiantar ini berada di jalan Sangnaualuh atau jalan Asahan kota Pematangsiantar.

Terlihat tiga buah papan bungan jadi ajang selfie (foto) bagi pengendara yang melintas di jalan ini.
Dipapan bungan itu tertulis “Gob Bles You Pak Ahok, Hidup dan Karya mu Menginspirasi,”, papan bungan ini tertulis dari Pdt. DR. Viktor Tinambunan, M.Si.

Dipapan bungan lain juga tertulis,”Terima kasih Ahok dan Djarot, Pemimpin Teladan, Pelayan Masyarakat,” papan bunga di dari Dr. Jusen Boang Manalu.

Dan papan bungan ketiga tertulis “Ahok Djarot Pemimpin Teladan, Pelayan Kebhinekaan,”papan bunga dari Dr. Robinson Butar-butar.

“Papan-papan bunga ini sudah ada sejak sore semalam bang, terinspirasi kepemimpinan Ahok Djarot, dan keteladanan mereka berbangsa dan bernegara,”ujar petugas keamanan yang namanya tidak mau dipublikasikan didepan pintu gerbang Sekolah Tinggi Teology (STT) HKBP Nommensen, di jalan Sangnaualuh atau ajalan Asahan kota Pematangsiantar, Sabtu (29/4/2017) pagi sampai sekarang tepatnya pukul 21.50 wib

Dikutip dari Lintas Publik
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI