Wih, Seram Banget Pekerja Rumah Makan 888 Kesurupan

Posted 03-05-2017 17:31  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kejadian Menyeramkan di Rumah Makan 888 Pematangsiantar

Rumah Makan 888, Jalan Cipto No 137, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, mengalami kesurupan, Senin (1/5).

Pekerja itu diketahui bernama Cia (26), keturunan Nias asal Kota Tanjung Balai yang baru bekerja di tempat itu. Mulai pukul 22.00 Wib, wanita itu selalu berteriak hingga mengundang perhatian warga.

“Pembunuh, kau pembunuh,” teriaknya.

Sontak warga yang mendengar berusaha membuka pintu ruko yang tertutup rapat, tempat wanita itu kejang-kejang karena menduga ada peristiwa pembunuhan. Tak lama, pemilik rumah makan Amin (35) membuka pintu dan memberi penjelasan pada warga.

“Kami kira ada pembunuhan, karena cewek itu teriak pembunuh,” kata Dani, tukang parkir kawasan Jalan Cipto.

Menurut rekan kerja, Cia memang seringkali mengalami kesurupan, terutama setelah rumah makan tersebut tutup. Namun kali ini menurutnya, Cia sudah kerasukan sejak pukul 17.00 Wib. Mahluk halus yang merasuki wanita itu imbuhnya, diduga mahluk yang sama. Sebab, tiap kali kesurupan selalu diawali dengan kejang-kejang seperti mengidap epilepsi dan berteriak pembunuh.

“Mungkin (mahluk halus) mengikutinya dari tempat kos,” kata rekan Cia.

Agar wanita itu segera sadar, pengusaha rumah makan kemudian memanggil orang pintar guna menyadarkan wanita malang itu. “Sudah datang kok bang orang pintar dari Tanjung Balai,” kata Amin.

Sayangnya, hingga pukul 23.25 Wib, Cia masih kerasukan dan berteriak ‘pembunuh’. Entah siapa yang dianggapnya pembunuh, yang jelas paranormal di rumah makan itu terlihat tengah berusaha keras menyembuhkannya.

Dikutip dari Jurnalsumut.com
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI