1000 Lilin Di Laksanakan Disiantar Untuk NKRI Dan Ahok

Posted 12-05-2017 23:34  » Team Tobatabo
Foto Caption: Seorang Wanita Mengikuti Aksi Solidaritas Memegang Lilin di Pematangsiantar

Lagu kebangsaan ” Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Rayuan Pulau Kelapa dan Gugur Bunga, menggema dalam aksi 1000 Lilin untuk Basuki Tjahaja Purnam alias Ahok yang digelar di areal Makam Pahlawan Nagur, Kota Siantar, Jumat 12/5/2017).

Aksi solidaritas untuk Ahok itu dimulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.15 WIB. Ribuan warga Kota Siantar hadir di tempat itu. Mereka meminta Ahok dibebaskan. “Bebaskan Ahok. Bebaskan Ahok,” teriak warga yang hadir.

Tak hanya dari kalangan muda-mudi, para ibu rumah tangga juga turut hadir bersorak-sorai turun ke jalan. Bahkan mereka yang sudah lanjut usia pun ikut meramaikan aksi untuk Ahok itu.

Salah seorang warga menyatakan, keluarga besarnya hadir dalam aksi 1000 lilin untuk Ahok itu.
“Semua kami di sini bang. Bapak sama mamak ku pun ikut ke sini. Secara pribadi aku mendukung Ahok, bukan karena suku, ras, maupun agama. Ikhlas aku kesini bang,” kata Boru Nasution sembari berteriak “Bebaskan Ahok” .

Warga yang memadati tempat pertemuan itu ada yang bersepeda motor, mobil dengan membawa lilin dan poster dukungan buat Ahok.

Ini tanda Bahwa warga Siantar juga menangis untuk NKRI agar lebih maju dan untuk Pak AHOK sendiri, dan Banyak juga menangisi atas hukuman yang di dapat Pak AHOK dan Berteriak " PRAY FOR AHOK "

Dikutip dari Siantarnews.com
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI