Wah, Sidang Paripurna Ricuh Ketua DPRD Siantar Nyaris Dikeroyok

Posted 04-05-2017 00:22  » Team Tobatabo
Foto Caption: Terjadi Keributan Saat Sidang DPRD Siantar

Pasca ricuhnya suasana paripurna DPRD Siantar saat rapat tentang penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), salah seorang anggota DPRD Siantar mendapat kesialan, Rabu (3/5/2017).

Ini dialami Henry Dunand Sinaga, anggota DPRD Siantar dari Fraksi Indonesia Raya, fraksi yang mengalami permasalahan hingga terjadinya kericuhan hingga 'nyaris' adu jotos tersebut. Ia kehilangan sebuah telepon seluler (handphone) atau HP jenis Smartphone saat terjadi keributan itu.

Ia meletakkan smartphone nya tersebut di atas meja. Namun, saat terjadi kericuhan, ia bergerak ke arah depan rapat, arah meja pimpinan DPRD Siantar dimana Ketua DPRD, Eliakim Simanjuntak ribut dengan kedua Wakil Ketua DPRD, Mangatas Silalahi dan Timbul Lingga.

Padahal, saat kejadian, seorang jurnalis (wartawan) sempat memperingatkan smartphone tersebut. "Ia bang Napit (jurnalis) tadi sudah bilang, handphone siapa ini. Masih saya dengar itu. HP nya masih di atas meja," kata anggota DPRD Siantar, Nurlela Sikumbang yang duduk tepat di belakang Henry Dunand.

Namun naas, ketika semua orang fokus akan keributan di dekat meja pimpinan DPRD, HP tersebut menghilang tanpa tau siapa yang mengambil. Henry Dunand ketika balik ke mejanya, HP itu sudah tak ada lagi.

"Sudah saya hubungi, aktif tapi gak diangkat. Sudah saya SMS juga biar berkenan dikembalikan HP itu. Apalah mau dibilang, sudah naasnya ini," kata Henry.

Tampak, ia berulang kali menghubungi nomor HP nya yang kehilangan tersebut. Namun, walaupun aktif, tidak kunjung mendapat respon (tidak diangkat). Ia seakan sudah pasrah walaupun masih berharap HP  itu untuk dikembalikan.

Dikutip dari Hetanews.com
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI