Charlie Simarmata Sudah Membuat Kesalahan Besar

Posted 14-05-2017 19:43  » Team Tobatabo
Foto Caption: Pasangan Suami Istri Simarmata dan Br. Siahaan

Nama Charlie Simarmata pasca vonis 2 tahun terhadap Ahok mendadak mendunia lewat sosial media. Tak kalah juga dengan istrinya bernama Betty Joyce Glow Br Siahaan alumnus Universitas HKBP Nommensen dan juga Alumni SMU RK Bintang Timur Siantar.

Pasangan suami istri ini kini dirundung hujatan di media sosial. Hujatan itu justru paling dominan dari Orang Batak se Dunia.

Dengan maksud tidak menjelek-jelekkan Orang Batak, apalagi Marga Simarmata yang serumpun (Parna) dengan saya (Manihuruk). Foto yang diposting Charlie Simarmata dengan tulisan “Selamat Ahok Dipenjara” sudah beredar kemana-mana.

Dalam tulisan ini tak perlu saya menuliskan kronologis Foto itu, toh sudah beredar luas di sosial media dan media online.

Ternyata “ulah” Charlie Simarmata itu berimbas buruk bagi istrinya. Dari penelusuran, istri   Charlie Simarmata bernama Betty Joyce Glow.

Disebut-sebut dia Boru Batak (Siahaan). Dari akun Fbnya didapat data kalau Betty Joyce Glow pernah kuliah di Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar dan pernah sekolah di SMU RK Bintang Timur Siantar.

Rundungan hujatan kepada Charlie Simarmata, ternyata membuat Betty Joyce Glow terusik juga. Bahkan Betty Joyce Glow membuat status di dinding Facebooknya Jumat (12/5/2017) pagi

“Woiii…..Dendam kesumat yah..!!.Keluar aslinya…Kalimat2 tertulis…Menjadi fakta…
Itulah karakter kalian sebenarnya…Ngakunya anak tuhan….!!!Isinya lebih parah dr comberan…Biarlah itu kembali terjadi pada diri kalian….MUNAFIK…..!!!

 

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI