Gara-gara SMS, Nurdin Sinaga Penggal Leher Istri dan Putrinya

Posted 10-06-2017 14:40  » Team Tobatabo
Foto Caption: ilustrasi

Lantaran cemburu membaca pesan singkat di telepon genggam istrinya, Nurdin Sinaga (59), gelap mata dan nekad memenggal kepala istrinya Romelli Siregar dan putrinya Rastiur Marito (18) hingga tewas, Sabtu (10/6/2017).

Akibat terkena bacokan parang, kondisi kedua korban sangat mengenaskan. Leher dan tangan kiri Romelli boru Siregar nyaris putus, kepalanya kena bacokan. Sama halnya, leher dan Rastiur Marito
tangan juga nyaris putus.

Pembunuhan sadis berlagswung kediaman pelaku , Dusun Tani Makmur, Blok 11, Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Malam itu pelaku yang diduga sudah menenggak minuman keras cemburu membaca pesan di handphone istrinya yag berisi kata-kata mesra.

Ketika ditanyakan, istrinya malah mengatakan kalau dia sudah menganggap dirinya sebagai janda.

Pelaku yang sudah emosi lagaung mengambil parang dan menebaskanya tubuh istrinya. Romelli Siregar sempat mencoba menangkis parang dengan tangannya.

Akibatnya, tangannya nyaris putus kena sabetan parang. Dengan sekuat tenaga, pelaku kemudian menebaskan parang ke leher istrinya hingga nyaris putus.

Tak sampa di situ, pelaku kemudian menebas leher dan tangan putrinya hingga nyaris putus dan akhirnya tewas.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian berdatangan san meringkus pelaku. Warga yang sudah emosi kemudian mencoba menghakimi pelaku, naun pelaku berhasil melarikan diri ke rumah kepala dusun.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI