Rumah Tak Berpenghuni Ini Nyaris Terbakar Habis

Posted 25-06-2017 00:50  » Team Tobatabo
Foto Caption: Damkar Sedang Melakukan Pemadaman Di TKP

Satu Unit Rumah yang berada di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuha, Siantar Timur Kota Pematangsiantar nyaris habis dilalap sijago Merah, Selasa(20/6)sekitar pukul 07.00 Wib

Sebelumnya rumah itu dihuni keluarga bermarga Sinaga, dan selanjutnya tidak diketahui jelas siapa yang menghuni rumah kontrakan itu.

Rumah yang belakangan diketahui tidak berpenghuni itu terbakar diduga akibat hubungan pendek arus Listrik. Sejurus kemudian, api menyambar dan membakar kamar yang berada didalam rumah.

Akibatnya, gumpalan asap menjulang tinggi ke udara. Warga sekitar yang melihat gumpalan asap itu langsung berkerumun ke rumah tersebut.

Beberapa warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, dan ada juga yang berusaha menghubungi Pemadam Kebakaran Pemko Siantar.

Tidak lama kemudian, petugas Damkar turun kelokasi untuk memadamkan api. Terlihat, sebanyak 5 unit mobil Damkar diterjunkan.

Dalam waktu kurang dari 1 jam, petugas Damkar berhasil memadamkan api sebelum seluruh isi rumah habis dilalao si jago merah itu.

Beberapa petugas Kepolisian juga terlihat disekitar lokasi kebakaran guna mengamankan warga sekitar dan mengatur arus lalu lintas.

Memang saat kebakaran berlangsung, arus lalu lintas Jalan Ahmad Yani mengalami kemacetan parah.

 

 

Dikutip dari siantarnews.com
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI